Hasil Gak Memuaskan, Espargaro Malah Makin Percaya Diri
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
04
Mei
2015

Hasil Gak Memuaskan, Espargaro Malah Makin Percaya Diri

  14122   0
MotoGP, Suzuki, Aleix Espargaro, GSX-RR, Jerez, Spanyol
MotoGP, Suzuki, Aleix Espargaro, GSX-RR, Jerez, Spanyol

JEREZ, ME. Penampilan Aleix Espargaro pada seri keempat MotoGP, membuktikan bahwa hadirnya kembali Suzuki di musim ini mampu bersaing dengan para pabrikan yang sudah gak diragukan lagi, bradsis. Tapi, tetap aja gak selalu berjalan mulus di awal..

Tim Ecstar Suzuki yang masuk dalam kategori Factory 2 di tahun 2015 ini, lewat Aleix, belum dirasa berhasil mengembangkan GSX-RR pada 4 seri terakhir, bradsis. Apalagi ketika seri keempat kemarin. Espargaro yang finish di posisi ketujuh, mengatakan bahwa hasil yang didapat kemarin, juga akibat dari ban belakang yang bermasalah dan juga kontrol traksi pada perangkat elektronik.

“Saya tidak puas dengan hasil seri keempat ini. Sekarang, posisi saya di klasemen sementara MotoGP berada di peringkat kedelapan. Kami merasa bahwa kami memiliki potensi untuk ada di lima besar. Kami harus terus mengembangkan motor di bagian traksi dan terus menguji beberapa bagian baru, terutama pada bagian elektronik,” ujar Aleix.

Aleix juga menambahkan bahwa Suzuki dan timnya sudah melakukan yang terbaik pada musim 2015 ini dan benar-benar membuat doi semakin percaya diri, untuk tampil lebih bagus di seri berikutnya. “Saya sangat menghargai pekerjaan mereka dengan hasil yang saya dapat selama ini. Karena saya pikir, kami masih punya potensi yang masih harus digali,” tutup Espargaro.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: aleixespargaro.com
  526 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !