Batal Balap di Jerez, Pedrosa Masuk Rehab Lagi!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
29
Apr
2015

Batal Balap di Jerez, Pedrosa Masuk Rehab Lagi!

  11892   0
Batal Balap Di Jerez, Pedrosa Masuk Rehab Lagi!
Batal Balap Di Jerez, Pedrosa Masuk Rehab Lagi!
Batal Balap Di Jerez, Pedrosa Masuk Rehab Lagi!
Batal Balap Di Jerez, Pedrosa Masuk Rehab Lagi!

SPANYOL, ME. Mau enggak mau nih, Dani Pedrosa mesti jalanin rehabilitasi lagi untuk ngejalanin masa penyembuhannya, bradsis. Pasalnya, Pedrosa mengaku setelah ngejajal naik di atas Supermoto, ternyata lengannya emang belum kuat buat ngegas motor, apalagi kalo motor MotoGP, bradsis..

Alhasil, seri keempat yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol, akhirnya pekan ini, Pedrosa jadi penonton lagi. Pedrosa udah absen selama dua seri belakangan ini, akibat cedera arm pump yang dideritanya selama setahun lebih, puncaknya saat seri perdana di Qatar. Proses operasi lengan kanannya itu diklaim sukses dan Pedrosa diperkirakan bakal tampil saat MotoGP digelar di kampung halamannya di Jerez, Spanyol.

Rider Repsol Honda ini juga udah ngejalanin rehabilitasi demi masa proses penyembuhannya lebih cepat. Bahkan, pembalap mungil ini udah nyobain naik di atas motor Supermoto untuk menguji kebugarannya. Tapi sayang, ternyata lengannya ini belum cukup kuat, bradsis.

“Meskipun pada awalnya merasa oke, tapi saat menjajal di atasnya lengan saya masih enggak terasa 100% oke. Saya tahu jika saya melakukan balapan itu akan jauh lebih buruk dan hal terakhir yang tidak saya inginkan adalah masalahnya menjadi buruk,” ungkap Pedrosa.

Pedrosa pun berharap bisa balik ke paddock MotoGP saat digelar di Le Mans, Prancis. “So, ini telah menjadi keputusan yang sangat sulit, tapi saya pikir yang terbaik adalah menunggu, melanjutkan rehabilitasi dan kembali untuk balapan berikutnya di Le Mans,” sambungnya.

Dengan demikian, pihak HRC (Honda Racing Corporation) pun kembali menunjuk Hiroshi Aoyama sebagai pengganti Pedrosa untuk sementara ini, bradsis..

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  383 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !