Efek dari Batalnya IRS 2015 Seri 2, Bikin Malu?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
25
Apr
2015

Efek dari Batalnya IRS 2015 Seri 2, Bikin Malu?

  18255   0
Efek dari Batalnya IRS 2015 Seri 2, Bikin Malu Aja!
Efek dari Batalnya IRS 2015 Seri 2, Bikin Malu Aja!
Efek dari Batalnya IRS 2015 Seri 2, Bikin Malu Aja!
Efek dari Batalnya IRS 2015 Seri 2, Bikin Malu Aja!

JAKARTA, ME. Buntut dari batal balapnya IRS 2015 seri 2 ternyata memberikan efek bola salju yang luar biasa, bradsis. Maklum, banyak kepentingan di ajang balap ini. Contoh yaa, ada sebagian tim yang bela-belain ngundang produsen part andalannya, seperti aRacer yang duduk manis dengan tim Ultraspeed Racing dan tim APItech yang terjun langsung buat back-up tim YSS ShuterSpeed.
 
Jangan main-main brad n sist, mereka berasal dari negara tetangga, Taiwan dan Thailand, dan berharap bisa meriset produk mereka secara langsung, bukan jagoan kandang alias di dalam bengkel Dyno. Kejadian ini bikin tim semang yang mengundang mereka jadi gak enak hati. “Apa rasanya coba deh, dateng jauh-jauh ternyata balapannya batal? Gampang emang bilang pindah hari, terus harus nyesuain lagi dengan jadwal mereka? Jangan gila dong..” kesal Freddy Gautama yang bernaung di Tim Ultraspeed Racing.
 
Lain cerita dari kubu Mitra2000 yang menggandeng APItech, mereka juga gak kalah kecewa, bradsis. “Yah, gimana lagi, kita tetap memanfaatkan momen ini, balapan boleh berhenti karena birokrasi dan regulasi, tapi namanya riset dan development gak harus ikut berhenti."
 
"Tujuan menemukan pengembangan terbaru lewat catatan waktu, bukannya itu salah satu kunci kalau mau kompeten go internasional? Urusan malu mah pasti, katanya MotoGP-nya Indonesia, tapi gagal balapan gara-gara regulasi dan birokrasi. Juara pokoknya..iya juara,” keluh Benny Rachmawan selaku perwakilan dari Divisi Motorsport Mitra2000.
 
Ini belom bicara kerugian yang diderita tim balap yaa. Kalo dirunut, bisa fantastis angka yang terbuang percuma akibat keputusan sepihak dan harus batal. Kebayang kan, kalo doa orang sekampung didenger sama yang di atas, dijamin bisa insap deh.. #SaveBalapNasional #SaveBalapIndonesia

Text: Iman (iman@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Fahrezi
  412 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !