Erik Buell Racing Bangkrut Lagi, Kali ini Gak Ada Harapan
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
21
Apr
2015

Erik Buell Racing Bangkrut Lagi, Kali ini Gak Ada Harapan

  13330   1
Erik Buell Racing
Erik Buell Racing
Erik Buell Racing
Erik Buell Racing
Erik Buell Racing
Erik Buell Racing

AMERIKA, ME. Pabrikan motor asal Amerika, Erik Buell Racing (EBR) kembali dikabarkan bangkrut, bradsis. Sebelumnya, perusahaan ini sempat tutup pada 2009 sewaktu masih menggunakan nama Buell Motorcycle Company dan kembali hadir dengan nama EBR terpaksa memberhentikan pegawainya sebanyak 126 orang. Waduh, kalo di sini sih bisa demo besar-besaran tuh..

Dikabarkan sebelumnya, EBR mendapatkan bantuan investasi dari pabrikan motor India Hero sebesar 25 juta USD. Hero menanamkan investasinya dengan menguasai saham EBR sebesar 49,2 persen, bradsis.

"Ini diluar perkiraan kami. Kami mengira kondisi keuangan tetap aman untuk melakukan produksi. Tapi ternyata, kami tak mampu untuk membayar apapun. Meksi begitu, kami telah lakukan beberapa upaya untuk mengembangkan pasar," ujar Erik Buell, owner EBR.

Untuk meningkatkan popularitas, bahkan EBR juga sempat ikut di arena World Superbike Championship (WSBK). Ajang ini jadi salah satu upaya promosi dari EBR. Tapi sayang, nyatanya tak berbuah hasil untuk menyelamatkan keuangan mereka, bradsis.

"Untuk mengatakan hal ini adalah kekecewaan yang sulit diungkapkan. Saya pribadi berterima kasih atas dukungan dari para pegawai EBR, konsumen setia dan vendor kami yang sangat luar biasa. Saya berharap ini adalah sebuah awal baru dan akan lebih baik," keluh Buell.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  392 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
best weight loss pills supplements for weight loss best over the counter diet pills weight loss medication forskolin for weight loss
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !