Mampir di 8 Kota, Honda Modification Contest Bakal Tebar Jutaan Rupiah, Pemenang Utama Berangkat ke Jepang!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Apr
2015

Mampir di 8 Kota, Honda Modification Contest Bakal Tebar Jutaan Rupiah, Pemenang Utama Berangkat ke Jepang!

  15376   0
Mampir di Delapan Kota Honda Modif Contes Tebar Jutaan Rupiah.
Mampir di Delapan Kota Honda Modif Contes Tebar Jutaan Rupiah.

JAKARTA, ME. Gelaran Honda Modification Contest (HMC) 2015 kini memasuki tahun ketiga, bradsis. Acara yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini sebelumnya menggunakan nama Honda Otocontest (HOCS) pada 7 tahun lalu. Tapi sejak 3 tahun lalu berganti nama HMC, tapi antusiasme para pecinta modif gak pernah berubah, bahkan cenderung meningkat..

Ada 13 kelas yang bakal memeriahkan salah satu kontes modifikasi terbesar di Indonesia ini, bradsis. Di antaranya Matic Stock/Bolt-on, Scoopy Stock/Bolt-on, Matic Advance, Matic Racing Style, Airbrush Realis & Kartun, Bebek & Sport Racing Style, Sticker atau Decals, Sport Fairing, Sport Naked, serta FFA>2006.

Sebanyak 11 kelas di antaranya dibuka untuk motor pembuatan di atas tahun 2006. Dua kelas untuk tahun pembuatan 2006 yakni Choppy Cub dan FFA<2006.

Di tahun 2015 ini, HMC bakal digelar di 8 kota besar di Indonesia, di antaranya Banjarmasin, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Solo, Denpasar, Surabaya, Makassar. Tahun lalu, HMC sukses digelar di 9 kota, bradsis.

Walaupun begitu, hadiah yang bakal loe dapet tidak berkurang, bradsis. Setiap kelas bakal diambil tiga juara dan mendapatkan uang tunai, trophy serta piagam. Selain itu juga, untuk pemenang tingkat nasional nantinya bakal berangkat ke Jepang untuk menyaksikan 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015.

Buat loe yang doyan modifikasi, cocok banget nih, bradsis. Untuk waktu dan keterangan lebih lanjut, simak terus berita MotorExpertz.com..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  525 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !