Parjo 2015: Cium-cium Berhadiah, Cuma Ada di Booth 3M
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-ADVERTORIAL
14
Apr
2015

Parjo 2015: Cium-cium Berhadiah, Cuma Ada di Booth 3M

  16531   0
Rebutan Tanya Jawab Seputar Produk 3M Autocare
Rebutan Tanya Jawab Seputar Produk 3M Autocare
Lomba Kilapkan Ban Dengan 3M Moto Gloss
Lomba Kilapkan Ban Dengan 3M Moto Gloss
Pemenang Games Rasakan Wanginya Car Freshener
Pemenang Games Rasakan Wanginya Car Freshener
Foto Selfie Bersama 3M Autocare
Foto Selfie Bersama 3M Autocare
Tim dari PT 3M Autocare
Tim dari PT 3M Autocare

JAKARTA, ME. Gak pernah gak seru di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015 yang berlangsung di Area 1 Plaza Timur Senayan (11-12/4) kemarin. Tiap booth udah langsung ngegelar barang dagangannya, termasuk produk 3M Autocare yang baru pertama ikutan. Eits, tapi biar baru pertama kali ikutan, 3M Autocare gak cuma jualan dan ngasih diskon menarik aja. "Nge-games with 3M Autocare" juga digelar, bradsis. Pokoke, seruu..
 
Dalam gelaran kali, produk Carcare 3M Autocare yang dikenal sebagai pembersih untuk urusan mencuci dan mengilapkan lapisan pada cat mobil serta mengilapkan bagian interior juga turut memperkenalkan produk terbaru khusus untuk pengguna roda dua di event Parjo 2015. Dua produk yang diperkenalkan pada event ini adalah 3M Autocare Moto Gloss Tire Restorer dan 3M Autocare Moto Wax Body Wax.
 
Terbukti seru dan rame pengunjung Parjo 2015 yang ikutan, mulai dari games tanya jawab, foto selfie, rasakan wanginya Car Freshener, dan kilapkan lapisan permukaan ban dengan menggunakan 3M Moto Gloss Tire Restorer. Biar makin semangat, hadiah yang disuguhin bukan sekedar goody bag, uang tunai ratusan ribu pun diberikan, bradsis. Mantap daah...
 
"Terima kasih 3M Autocare sudah kasih beragam games dan hadiah yang menarik di event Parjo 2015. Pokoknya, produk 3M Autocare terbaik untuk urusan membersihkan dan mengilapkan kendaraan," papar Faizal, salah satu pemenang nge-games with 3M Autocare.
 
Nah, buat brad n sist yang belum berkesempatan ikutan serunya aktivitas menarik di event Parjo 2015 dan nge-games bareng 3M Autocare, bisa ikutan di event berikutnya yaa. Sabar aja, nanti pasti ada lagi kok..

Text: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Kellix
  544 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !