Casey Stoner Pastikan Ikutan Balap Lagi Tahun Ini, yang Jelas Bukan MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
30
Mar
2015

Casey Stoner Pastikan Ikutan Balap Lagi Tahun Ini, yang Jelas Bukan MotoGP

  17047   0
Casey Stoner akan turun di Suzuka 8 Hour Juli mendatang
Casey Stoner akan turun di Suzuka 8 Hour Juli mendatang
Casey Stoner lakukan uji coba di Sirkuit Sepang pada Januari 2015
Casey Stoner lakukan uji coba di Sirkuit Sepang pada Januari 2015

PHILLIP ISLAND, ME. Pembalap MotoGP yang pernah bergabung dengan tim Ducati MotoGP, Casey Stoner, dikabarkan akan kembali balap tahun ini. Tapi bukan turun di ajang MotoGP, melainkan menjadi rekan satu tim Takumi Takahashi dan Michael van der Mark dalam balapan Suzuka 8 Hours Endurance 2015 pada Juli mendatang.

Stoner akan bergabung dengan tim Musashi RT HARC-PRO dan punya target besar untuk memenangkan dalam balapan ini, bradsis.

"Tahun ini tim kami ingin kembali menang di Suzuka 8 Hour untuk ketiga kalinya. Selain pembalap kami, Michael van der Mark dan Takumi Takahashi yang telah rayakan kemenangan sebanyak dua kali dan sekarang pembalap legendaris seperti Stoner bergabung di tim kami," bilang Shigeki Honda, Team Principal Musashi RT HARC-PRO.

Minat Stoner ini terjadi setelah pembalap berusia 29 tahun tersebut menguji mesin Honda CBR1000RR di Sirkuit Sepang pada Januari lalu, bradsis. Hasilnya sangat baik dan Stoner berikan respon positif kepada tim dan teknisi mesin Honda.

"Setelah lakukan uji coba di Sepang pada beberapa bulan lalu, saya langsung berbicara serius dengan Honda untuk kemungkinan saya ikut ambil bagian di Suzuka. Ini akan jadi balapan yang berbeda bagi saya setelah sebelumnya balap di MotoGP," ucap Stoner.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  779 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !