Preskon Parjo 2015: Makin Rame, Banyak Peserta dan Menu Acaranya, Saatnya Berburu Barang Murah!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
25
Mar
2015

Preskon Parjo 2015: Makin Rame, Banyak Peserta dan Menu Acaranya, Saatnya Berburu Barang Murah!

  15916   0
Preskon Parjo 2015, Semakin Besar dan Makin Heboh
Preskon Parjo 2015, Semakin Besar dan Makin Heboh
Semua area bursa terisi penuh, banyak diskonnya
Semua area bursa terisi penuh, banyak diskonnya
Area makin meluas ke kawasan kolam renang
Area makin meluas ke kawasan kolam renang
Agus 'Gusno' Riyanto, Kaget Dengan Perkembangan Parjo 2015
Agus 'Gusno' Riyanto, Kaget Dengan Perkembangan Parjo 2015

JAKARTA, ME Bradsis, kehebohan event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), bakal ada lagi nih. Memasuki penyelenggaraan yang ke-4, Gusno Production (GP) sebagai event organizer sekaligus penyelenggara mengemas acara bursa motor dan mobil ini makin seru, padet dan pastinya lengkap. Catat tanggalnya, 11-12 April 2015 di lokasi sama, Parkir Timur dan are kolam renang di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. 

Sedikit mereview,  Parjo awalnya hanya mengkhususkan jual beli mobil retro dan klasik. "Tapi 'akibat' kian berkembangnya animo dan permintaan masyarakat otomotif, event ini pun jadi `menggelegar' dan berkembang menjadi sebuah ajang pameran yang mewadahi semua segmen pencinta maupun hobi otomotif roda dua dan roda empat," bilang Agus 'Gusno' Riyanto, bos GP, konseptor Parjo sekaligus konseptor beberapa event bursa otomotif besar lainnya. Maju terusss brohhhhh.....

Acara yang digelar dari jam 09.00 sampai pukul 21.00 WIB dengan modal selembar uang 20 ribu rupiah, loe dah pasti bisa masuk dengan benefit diskon 50 persen untuk pembelian helm JPX di stand JP Helmet, area sepeda motor dan free asuransi yang loe cukup isi formulir aja. Pokoknya semua ada bradsis, mulai dari launching produk sampai ada kontes yang pastinya digarap Tim ME. Rugi deh kalo loe sampe gak ikutan. "Dijamin nyesel kalo gak ikut hadir brosis. Karena selain pesertanya juga tambah buanyakk, aneka acara juga gak kalah seru lah, dibanding event sejenis. Makin asyik, di Parjo 2015 ini, makin manjain komunitas lo brosis. Makanya, datang ke Parjo 2015," ajak Agus yang tampangnya udah gak asing lagi di kancah event bursa di Tanah Air ini. 

By the way, lo mau tiket gretongan alias gratis bradsis? Pantau terus di fanpage Facebook Motorexpertz buat cari tau caranya. Sampai jumpa di sana ya bradsis, jangan lupa loe ajak motor gacoan andalan loe buat ikutan kontes modifikasinya. Motor rilisan Jepang monggo, Vespa atau Piaggio hayukk... mau yang custom abis juga ditampung.

Text: iman (iman@motorexpertz.com),
Text editor: Acip ST (acip@motorexpertz.com),
Photo: Iman
  609 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !