Betah Lihat Pulsar Loe Masih Ceper? Pasang Peranti ini Biar Makin Gagah
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
06
Mar
2015

Betah Lihat Pulsar Loe Masih Ceper? Pasang Peranti ini Biar Makin Gagah

  15205   0
Betah Lihat Pulsar Loe Masih Ceper? Pasang Peranti ini Biar Makin Gagah
Betah Lihat Pulsar Loe Masih Ceper? Pasang Peranti ini Biar Makin Gagah
Betah Lihat Pulsar Loe Masih Ceper? Pasang Peranti ini Biar Makin Gagah
Betah Lihat Pulsar Loe Masih Ceper? Pasang Peranti ini Biar Makin Gagah

JAKARTA, ME. Motor laki atau motor batangan emang lebih gagah kalo kelihatan besar dan tinggi. Apalagi buat loe yang postur badannya tinggi, pasti gak nyaman dong naik motor yang pendek. Tenang, khusus buat brad n sist pengguna Bajaj Pulsar, udah ada obatnya nih..
 
D'dezt Bikers Shop udah nyediain aksesori yang bikin semua jenis Pulsar loe makin tinggi sokbreker depannya. Peninggi sok karya anak bangsa ini terbuat dari besi padat, yang emang udah diuji sendiri di motornya Dado, punggawa D'dezt Bikers Shop.
 
"Kalo untuk pemasangannya sih mudah, tapi kalo yang nggak tau, malah bikin sok depan bocor. Lebih paten sih di tambahin karet sil kepunyaan Vespa biar oli sok nggak netes, peninggi ini tinggal pasang aja kok di semua motor Pulsar," jelas Dado.
 
Doi emang gak nyediain mekanik buat bongkar motor loe, tapi doi bertanggung jawab dengan merekomendasikan bengkel untuk pemasangan peninggi soknya. Peninggi sokbreker depan yang punya tinggi 7 cm ini dibandrol Rp 200 ribu, bradsis.
 
D'Dezt Bikers Shop terletak di Jl. Raya Kalimalang, tepatnya di sebelah SMP Putra. Males jalan ke sana? Brader Dado juga siap buat ngirim ke rumah loe, tinggal telepon aja ke 083870719500 atau loe juga bisa kunjungin group FB D' Dezt Bikers Shop.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  591 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !