Berkat Yamaha, Petani dan Pedagang Kecil Berangkat ke Tanah Suci
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Des
2014

Berkat Yamaha, Petani dan Pedagang Kecil Berangkat ke Tanah Suci

  12983   0
Peserta Umroh Milyarder Yamaha 2014
Peserta Umroh Milyarder Yamaha 2014
Manasik peserta Umroh Milyarder Yamaha 2014
Manasik peserta Umroh Milyarder Yamaha 2014

JAKARTA, ME. Program Milyarder Yamaha edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia berhasil memberangkatkan 23 peserta ke Tanah Suci, Mekkah, untuk ibadah umroh. Setelah seminggu berada di sana, rombongan kembali dengan selamat ke Tanah Air (25/12), bradsis.
 
Pesertanya berasal dari berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bangka, Palembang, Lampung, Makassar, Balikpapan. Sebagian besar mereka berprofesi sebagai petani dan pedagang kecil. Tapi gak semua dari mereka ini yang berangkat, ada yang gak mau berangkat, tapi kesempatannya diberikan pada orang tuanya.
 
Para peserta yang beruntung ini nginep semalem di Jakarta sebelum berangkat ke Tanah Suci. Peserta diinapkan semalam di Jakarta sebelum bertolak ke Tanah Suci Mekah. Doa bersama dan manasik dilakukan untuk kelancaran perjalanan mereka dan persiapan sebelum umroh, dijelaskan tentang aktivitas yang dilakukan di sana.
 
”Saya sangat berterimakasih kepada Yamaha karena mendapatkan berkah umroh ini. Saya beli Mio J di periode program Milyarder dan tidak menyangka bisa diberikan berkah ini,” kata Akyudin Samid Sarwana dari Jakarta peserta termuda (25 tahun).
 
Konsumen dari Makassar, Murad Jamal, memberikan berkahnya untuk ibunya Saidah Achmad Djafar. ”Ini merupakan berkah luar biasa bagi hidup saya. Terimakasih untuk Yamaha dan semoga berkah yang melimpah pula bagi Yamaha,” ujar Saidah.
 
Program Milyarder Yamaha edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan. Hadiahnya grand prize 1 milyar rupiah yang diperoleh Ria Mulyaningsih konsumen Mio GT dari Jakarta. Jutawan prize lainnya yaitu (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh, motor R Series (R15 dan R25), 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  533 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !