Stunt Rider dan Gymkhana, Kota Bandung Jadi yang Pertama
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Nov
2014

Stunt Rider dan Gymkhana, Kota Bandung Jadi yang Pertama

  21319   0

BANDUNG, ME. Kalo di Jakarta, brader n sista lagi demen-demennya menggelar kompetisi airbrush, lain cerita sama yang terjadi di kota Bandung, bradsis. PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Mustika selaku main dealer motor Honda Jawa Barat, menggelar kompetisi Stunt Rider nasional bertajuk Honda CB150R City Battle. Seseru apa sih, gelaran kompetisi ini? Yuk, cek sama-sama..

Acara yang terbuka bagi para peserta dari seluruh Jawa Barat ini, digelar di lapangan Tegalega, Bandung  dan mengusung konsep freestyle sebagai suguhan utama, bradsis. Kompetisi terbagi menjadi tiga kategori kelas, yaitu Individu Sport OMR Honda CB150R StreetFire, Individu Matic Honda dan juga Beregu Campuran Honda.

Roadshow dimulai di kota Bandung dan akan berlanjut di kota Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Banjarmasin serta Semarang, bradsis. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 8 November sampai dengan 6 Desember di 9 kota tersebut. Tercatat, 35 peserta telah mengikuti event yang diselenggarakan di kota kembang ini, bradsis.

"Honda CB150R City Battle ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang terus mencintai motor sport Honda, sehingga membuat penjualan motor Honda di segmen ini tumbuh secara signifikan," ujar Lerri Gunawan selaku GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Selain kepiawaian para freestyler yang membuat mata tetap melotot, Gymkhana Competition juga gak kalah hebohnya, bradsis. Menguji nyalinya di atas CB150R, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta Gymkhana yang mengikuti kompetisi tersebut.

Menurut Lerri, ajang yang digelar pada akhir tahun ini, terinspirasi oleh aksi Ken Block di ajang Gymkhana, bradsis. “Tentu saja regulasinya sangat berbeda dengan acara safety riding yang pernah digelar Honda,” tutupnya. 

Text: Mo | Disarikan oleh: Reza ,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Mo
  685 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !