IMoS 2014: TEXA Axone, Alat Diagnosa Injeksi Paling Lengkap Udah Hadir di Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Nov
2014

IMoS 2014: TEXA Axone, Alat Diagnosa Injeksi Paling Lengkap Udah Hadir di Indonesia

  23453   0
TEXA Axone
TEXA Axone
TEXA Axone
TEXA Axone

JAKARTA, ME. Alat diagnosa injeksi (injection diagnostic tool) paling lengkap kini telah hadir di Indonesia, bradsis. TEXA, S.p.A. merupakan pabrikan diagnostic specialist yang bermarkas di Treviso, Italy. Salah satu distributor resmi TEXA di Indonesia yang terpercaya adalah CV Midia Tekindo, yang berkantor di Jl. Raya M. Yusuf No 18, Depok, gak mau ketinggalan untuk hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Selama bertahun-tahun, TEXA memiliki reputasi bagus dalam hal kualitas dan kehandalan produknya, bradsis. Bahkan, mereka telah bekerja sama dengan merek-merek otomotif dunia seperti Ducati, MV Agusta, Benelli, Keeway, dan SYM Italy untuk motor dan BMW untuk mobil.

Alat diagnosa ini berfungsi untuk mengetahui kerusakan kendaraan, membaca parameter data stream dan menghapus kerusakan dari tiap environment tersebut, bradsis. Alat ini juga dilengkapi dengan petunjuk perbaikan, seperti wiring diagram, technical data, component location, hingga technical buletin  dan mechanical data, yang mempermudah brader n sista dalam melakukan perbaikan kendaraaan.

“Kami menjual satu paket, melengkapi navigator, software, dan kabel diagnosa. TEXA Axone dibuat untuk mendiagnosa semua motor injeksi,” ujar M. Gunawan, selaku General Manager Midia Tekindo.

Untuk harganya juga lumayan, satu paket TEXA Axone dibanderol seharga Rp 80 juta. Maka itu, penggunaan alat ini sebenarnya khusus untuk bengkel-bengkel aja, bradsis.  CV Midia Tekindo juga menyediakan alat diagnosa yang bisa dipakai sendiri di rumah, harganya jelas lebih terjangkau. Untuk motor injeksi Yamaha dan Kawasaki, dibanderol Rp 2,5 juta, sedangkan untuk motor injeksi Honda harganya Rp 3,5 juta.

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  668 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !