IMoS 2014: Lima Hari Diisi Segudang Promosi dan Program
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Okt
2014

IMoS 2014: Lima Hari Diisi Segudang Promosi dan Program

  11977   0
IMoS 2014: Lima Hari Diisi Segudang Promosi dan Program
IMoS 2014: Lima Hari Diisi Segudang Promosi dan Program

JAKARTA, ME. Pada penyelenggaraan yang ketujuh ini, Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 makin memperbaiki diri, bradsis. Kali ini, brader n sista sebagai pengunjung benar-benar dimanjain deh pokoknya. IMoS 2014 yang digelar selama lima hari ini bakal diisi dengan segudang promosi dan program menarik..
 
"Kami telah menyiapkan sejumlah kegiatan yang mendukung tema. Misalnya, lokakarya keselamatan dan disiplin berkendara, uji coba (test ride), hingga peluncuran dan konsep terbaru dari empat merek anggota AISI yang berpartisipasi dalam pameran ini, serta promosi dari pendukung industri kendaraan roda dua lainnya," terang Romi, selaku Direktur PT Amara Pameran Internasional (API).
 
IMos 2014 yang digelar di Assembly Hall dan Lobi Utama Jakarta Convention Center (JCC), menggunakan area seluas 8.324 m2. Bakal ada lelang motor yang dimulai dari nilai Rp 100.000, bradsis! Selain itu, produsen helm NHK juga bakal ngasih special promo dengan menjual NHK Reventor dengan harga yang sangat menarik.
 
Di IMoS 2014, brader n sista juga bisa ikutan aksi sosial dengan mendonorkan darah. IMoS 2014 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah pada tanggal 1 November 2014 nanti, mulai pukul 10.00 - 13.00 WIB.
 
Khusus untuk brader n sista para pengunjung, kalian juga bisa nikmatin beragam fasilitas pendukung lainnya, mulai dari free wi-fi, gallery ATM, nursery room, shuttle bus, kids area, dan food court area. Tersedia juga digital maps apps yang bisa diunduh melalui aplikasi appstore dan google play dengan nama Mapflix 2. Melalui aplikasi ini, brader n sista bakala dikasih tahu berbagai informasi dan program promosi menarik di area pameran secara real time.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donnyantoro
  386 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !