IMoS 2014 Resmi Dibuka, Lima Hari Serunya!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Okt
2014

IMoS 2014 Resmi Dibuka, Lima Hari Serunya!

  12048   0
IMoS 2014 Resmi Dibuka, Lima Hari Serunya!
IMoS 2014 Resmi Dibuka, Lima Hari Serunya!
IMoS 2014 Resmi Dibuka, Lima Hari Serunya!
IMoS 2014 Resmi Dibuka, Lima Hari Serunya!

JAKARTA, ME. Mulai hari ini (29/10), ajang otomotif yang digelar dua tahun sekali ini kembali dibuka, bradsis. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia Motorcycle Show (IMos) 2014 bakal memamerkan segalanya tentang otomotif selama lima hari (29/10 - 2/11)..
 
Sebelumnya, acara ini masih bernama Jakarta Motorcycle Show (JMS/JMCS), bradsis. Baru di penyelenggaraannya yang ketujuh ini mereka mengganti nama menjadi IMoS. Tema yang diusung untuk tahun ini adalah "Teknologi, Keselamatan, dan Sikap."
 
"Teknologi yang dimaksud adalah ramah lingkungan. Keselamatan adalah cara berkendara. Sedangkan sikap adalah disiplin dalam berkendara," papar Gunadi Sindhuwinata, selaku Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).
 
Gunadi menambahkan, "Keselamatan itu yang dituntut konsumen. Dengan tujuan itu, kami menganggap keselamatan itu penting. Konsep untuk keselamatan yang akan dikibarkan di IMoS 2014 adalah konsep H2RT, yaitu Helm, Headlamp, Road Services, dan Training. Dengan konsep itu, beragam kegiatan akan dilakukan di IMoS, mulai dari praktik safety riding hingga seminar keselamatan berkendara."
 
Empat anggota AISI, seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha bakal meluncurkan produk dan konsep terbarunya, bradsis. Satu merek non-AISI yang juga ikut berpartisipasi adalah SYM, sepeda motor asal Taiwan. Biar makin lengkap, TDR International sebagai penyedia aksesori dan spare part racing pun turut hadir. Begitu pula dengan 30-an merek pendukung lainnya yang terdiri dari perusahaan komponen dan aksesori yang berhubungan dengan motor.
 
Dibuka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB, brader n sista bisa masuk dan menikmati keseruan IMoS 2014 dengan membeli tiket seharga Rp 10 ribu. Yuk, marii...

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donnyantoro
  481 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !