Lorenzo: Kering atau Basah, Kami Siap Terus!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
26
Okt
2014

Lorenzo: Kering atau Basah, Kami Siap Terus!

  11969   0
Lorenzo: Kering atau Basah, Kami Siap Terus!
Lorenzo: Kering atau Basah, Kami Siap Terus!

SEPANG, ME. Di sirkuit yang menurut Jorge Lorenzo sebagai sirkuit terburuk untuk Yamaha, start dari posisi ketiga merupakan yang terbaik yang bisa dia raih, bradsis. Meskipun begitu, Lorenzo tetap optimis bisa menang di kondisi sirkuit yang kering maupun basah..
 
Dengan setting terbaik YZR-M1 miliknya, Lorenzo yakin bisa menyaingin duo Repsol Honda yang start di depannya. "Saya sangat senang dengan posisi ketiga ini, karena saya tahu selain kami, beberapa pembalap Honda lainnya seperti (Stefan) Bradl atau (Alvaro) Bautista juga sangat kencang," ujar Lorenzo.
 
Kegagalan Lorenzo dalam meraih pole position adalah karena Yamaha gak sebagus Honda saat berakselerasi ketika keluar dari tikungan. Tapi kalo soal kecepatan, kedua tim pabrikan ini hampir seimbang levelnya, bradsis.
 
"Mungkin ini adalah salah satu trek terburuk untuk Yamaha, tapi saya sangat puas dengan hasil kerja kami. Motor kami sudah cukup baik di semua sektor, under braking, tikungan, dan akselerasi," beber Lorenzo.
 
Lorenzo yakin bakal susah untuk mencatat waktu lap yang sama, bradsis. Apalagi, begitu performa ban udah mulai menurun. Menurutnya, jika bisa mencatat waktu tiap lapnya 2 menit 1 detik, doi bakal punya kesempatan untuk menang.
 
"Saya lebih memilih untuk balapan dalam kondisi trek kering, tapi jika hujan, saya rasa kami juga siap," tegas Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  390 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !