Impian Jadi Kenyataan, Marquez-Pedrosa ke Indonesia Akhir Oktober!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Okt
2014

Impian Jadi Kenyataan, Marquez-Pedrosa ke Indonesia Akhir Oktober!

  14358   0
Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez Menyapa Penggemarnya di Sirkuit Motegi, Jepang (12/10) Sesaat Sebelum Balapan Dimulai.
Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez Menyapa Penggemarnya di Sirkuit Motegi, Jepang (12/10) Sesaat Sebelum Balapan Dimulai.

JAKARTA, ME. Buat para MotoGP mania, pasti udah gak asing lagi sama pembalap yang dijuluki The Baby Alien, Marc Marquez. Pembalap berusia 21 tahun yang baru aja meraih gelar juara dunia MotoGP 2014 pada seri ke-15 yang diadakan di sirkuit Motegi, Jepang, bakal mampir ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya, bradsis.

Dalam event Meet and Greet yang akan diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor, pada tanggal 21 Oktober 2014 nanti, Marquez gak sendirian aja datengnya, bradsis. PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang doi dateng ke Sentul bersama rekan setimnya di Repsol Honda, yaitu Dani Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa bakal menghabiskan waktunya seharian penuh dengan para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Mereka berdua bakal mengelilingi sirkuit mengendarai motor sport All New Honda CBR150R bersama pembalap muda berprestasi binaan AHM, dan juga para konsumen setia Honda pastinya. Untuk pertama kalinya juga, duo Spanyol tersebut bakal menggeber RC213V di depan ratusan penggemarnya yang ada di Indonesia, bradsis.

Dengan hadirnya dua pembalap Repsol Honda di Sirkuit Sentul, ini akan menjadi momen bersejarah untuk para MotoGP mania yang ada di Indonesia, bradsis. Apalagi dengan prestasi Marquez yang baru aja mengunci gelar juara dunia MotoGP 2014 dengan poin 312, disusul rekan setimnya, Pedrosa yang memenangkan balapan di sirkuit Brno, Ceko.

Meskipun balapan musim ini masih menyisakan tiga seri lagi, yaitu Philips Island-Australia, Sepang-Malaysia dan Valencia- Spanyol, Tim Repsol Honda mendapatkan posisi teratas klasemen sementara dengan poin 542, bradsis. Apalagi dengan hasil yang diraih di sirkuit Motegi, Jepang, kedua pembalap ini membawa Honda sebagai konstruktor terbaik dengan poin 349.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan bahwa kehadiran dua pembalapa MotoGP ini, khusus dipersembahkan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu pembalap idolanya, bradsis. Beliau terinspirasi dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap gelaran bergengsi tersebut.

“Kami terinspirasi besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap gelaran balap bergengsi MotoGP. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini, agar masyarakat dapat menyaksikan langsung sang juara dunia MotoGP dan motor balap tunggangannya”, ujarnya.

Acara ini akan bertambah seru dengan dihadirkannya balapan eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider Show, Honda Ladies Show dan juga live performance dari band seperti Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician.

“Kami berharap, seluruh seluruh suguhan menarik ini, dapat memuaskan impian masyaakat Indonesia, Silahkan datang dan wujudkan impian kalian,” tutup Indraputra.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  468 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !