Sri Lestari Bangga Dapat Julukan Lady Bikers
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-ADVERTORIAL
13
Okt
2014

Sri Lestari Bangga Dapat Julukan Lady Bikers

  11806   0
Sri lestari Sukses taklukan Sumatera dengan TVS Rock Z
Sri lestari Sukses taklukan Sumatera dengan TVS Rock Z
Foto Bersama sebelum riding
Foto Bersama sebelum riding

JAKARTA, ME. Perjalanan Sri Lestari dalam Turing Lintas Sumatera juga diapresiasi oleh teman-teman komunitas roda dua di tiap kota yang disambanginya, bradsis. Mereka dengan antusias menyambut serta melepas perjalanan Sri Lestari dari Sabang menuju Jakarta.

Dengan mengusung tema “ Sky is not even the limit, freedom for difable,” perjalanan wanita tangguh ini didukung oleh PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) dengan menggunakan motor andalannya yang sudah dimodifikasi, yaitu TVS RockZ. Selama perjalanan, Sri lestari terus merasakan ketangguhan motor yang dikendarainya saat melalui beragam kondisi jalan.

“Saat berkendara di dalam kota, saya mengikuti irama lalu lintas, sekitar 40-50 km/jam, tapi di jalan lurus saya coba sekitar 80 km/jam. Bahkan, ketika masuk jalur lintas Sumatera, motor ini benar-benar menunjukkan ketangguhannya saat melewati tanjakan curam, tenaganya tetap stabil dan luar biasa,” ungkap Sri Lestari.

Jalur lintas Sumatera yang terkenal ramai dengan bus dan truk besar ternyata bukan jadi halangan bagi wanita penuh inspirasi ini, bradsis. Sepanjang kota yang dilaluinya, Sri Lestari selalu disambut oleh komunitas di sana. Bahkan, kini Sri mempunyai julukan baru, yaitu Lady Bikers Tangguh. Sedappp..

“Saya kagum dengan para bikers yang saya temui sepanjang perjalanan, mereka melihat saya sama seperti bikers lainnya, mereka selalu menghubungi  saya untuk mengetahui posisi saya, bahkan mereka selalu mengingatkan tentang pentingnya safety riding dan selalu mengucapkan salam satu aspal,” ujar Sri.

Sri Lestari tiba di Jakarta pada tanggal 9 Oktober 2014 lalu, bradsis. Sesampainya di Jakarta, Sri juga sempat bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, serta Duta Besar Amerika Serikat.

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  595 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !