Gak Ada yang Perlu Disesali, Lorenzo: Marquez Memang Layak
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Okt
2014

Gak Ada yang Perlu Disesali, Lorenzo: Marquez Memang Layak

  13467   0
Gak Ada yang Perlu Disesali, Lorenzo: Marquez Memang Layak
Gak Ada yang Perlu Disesali, Lorenzo: Marquez Memang Layak

MOTEGI, ME. Selain Marc Marquez, Lorenzo jadi satu-satunya pembalap yang berhasil menang lebih dari satu kali di musim 2014 ini. Seri kelimabelas ini jadi kemenangan keduanya yang diraih secara berturut-turut. Meskipun jauh berbeda dibanding musim lalu, tapi Lorenzo sama sekali gak menyesal, bradsis..
 
Sayangnya, kemenangan Lorenzo di sirkuit Motegi, Jepang, ini masih kalah meriah dibanding perayaan Marquez yang dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2014. Musim lalu, persaingan keduanya dalam meraih gelar juara dunia terbawa hingga akhir seri, dimana pada akhirnya keduanya hanya berselisih 4 poin.
 
"Musim ini, Marquez hampir sempurna. Kesalahannya hanya pada saat di Aragon dan Misano. Tapi di trek lainnya, dia selalu membalap dalam level yang sangat tinggi. Dia selalu sangat agresif, tapi juga selalu konsisten. Tahun lalu, dia memenangi kejuaraan sebagai rookie, itu juga mungkin karena dia mendapat keuntungan saat saya dan Dani (Pedrosa) cedera," kenang Lorenzo.
 
Lorenzo pun mengakui, musim ini Marquez jauh berbeda. Secara umum, Marquez menunjukkan perubahan yang besar dibanding musim lalu, itulah mengapa Lorenzo menyebut Marquez sangat layak meraih gelar juara dunia MotoGP 2014, bradsis.
 
"Saya tidak pernah menyesali sesuatu, karena Anda tidak bisa mengubah masa lalu, Anda hanya bisa mencoba belajar dari hal itu dan melakukannya dengan beda. Saya rasa, saya tidak fit secara fisik, karena saya tidak merencanakan pra-musim dengan baik dan motor kami juga tidak begitu kompetitif sekarang. Ban yang kami gunakan selalu berbeda," ungkap Lorenzo.
 
Lorenzo cuma bisa berharap para teknisi Yamaha terus bekerja dengan baik seperti pada beberapa seri belakangan ini, bradsis. Targetnya musim depan udah jelas untuk merebut gelar juara dunia MotoGP dari tangan Marquez.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  358 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !