Skuter Keboot Cup Race, Saatnya Vespa Beradu Skill
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
18
Sep
2014

Skuter Keboot Cup Race, Saatnya Vespa Beradu Skill

  17573   0
Seri Pertama Skuter Keboot, akan berlangsung besok 21 September 2014
Seri Pertama Skuter Keboot, akan berlangsung besok 21 September 2014
Skuter Keboot 2014, panas dan sengit?
Skuter Keboot 2014, panas dan sengit?

JAKARTA, ME. Event balap Vespa mulai ramai lagi nih, bradsis. Hari Minggu (21/9) nanti, akan bergulir acara Skuter Keboot Cup Race (SKCR) yang akan digelar di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit atau biasa dibilang Sentul Kecil. Event ini akan memperlombakan Vespa 2-tak dan 4-tak yang dipisahkan sesuai kelasnya..

SKCR sendiri merupakan agenda rutin yang digelar oleh Vespa Balap Indonesia (VBI), bradsis. Untuk tahun 2014 ini, seri pertama dilaksanakan dengan menyediakan 12 kelas main race dan 3 kelas supporting race. Total semuanya ada 15 kelas diperlombakan.

Indra Mulyawan, selaku ketua bidang balap VBI yang sekaligus merangkap sebagai mekanik di Skuter Keboot Racing Team ini menjelaskan, “Persiapan yang kita lakukan udah sangat matang sekali. Dari tim SK, kita sudah siapkan sekitar 11 motor untuk turun di balapan kali ini. Semoga saja tim SK menjadi yang terbaik dikelasnya yang diikuti.”

Sependapat dengan Indra, Andi Mulyadi selaku juragan Fadli Skuter Racing Vespa Balap kontrakan (FSRVBK) juga menambahkan, “Semuanya udah ready dan on fire, tinggal menunggu waktunya pada hari Minggu besok untuk hasilnya seperti apa, masalah hasil kita tunggu aja. Tentunya FSRVBK ingin menjadi terbaik di kelas yang diikutsertakan. Intinya, kita berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.”

Wih, udah gak sabar nih untuk bisa menyaksikan Vespa saling kebut dan beradu performa di acara SKCR yang berlangsung di sirkuit Sentul Kecil, bradsis. Apakah bisa membuat para penonton yang di pinggir sirkuit ikutan "panas"? Kita tunggu aja hari Minggu nanti..

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  757 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !