Siap-siap yang Indent Online, Bulan Depan All New CBR150R Udah Ada di Garasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Sep
2014

Siap-siap yang Indent Online, Bulan Depan All New CBR150R Udah Ada di Garasi

  27341   0
All New CBR150R
All New CBR150R
Repsol Edition
Repsol Edition

JAKARTA, ME. Untuk memudahkan brader n sista yang mau memesan All New Honda CBR150R, PT Astra Honda Motor (AHM) juga telah membuka sistem indent online, bradsis. Motor sport terbaru Honda ini bakal sampe ke rumah brader n sista yang indent online pada bulan depan nanti..

Seperti yang sudah ME tulis sebelumnya, (baca di sini) mekanisme indent online All New CBR150R ini memang mengharuskan konsumen datang lebih dulu ke dealer Honda terdekat, bradsis. Hal ini dikarenakan AHM benar-benar menyeleksi konsumen yang sangat ingin berminat membeli CBR series terbaru AHM ini, bradsis.

“Kenapa konsumen yang indent online harus datang dulu ke dealer Honda terdekat, karena kami ingin memastikan minat konsumen tersebut untuk membeli All New CBR150R, dan konsumen bisa langsung memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta ke pihak dealer tanpa harus transfer ke bank,” jelas Margono Tanuwijaya, selaku marketing Director AHM, saat peluncuran All New CBR150R di Kemayoran, Jakarta (7/9).

Margono juga mengatakan, nantinya AHM akan mendistribusikan motor ini kepada konsumen yang sudah terdaftar dalam indent online dalam waktu satu bulan ini, bradsis.

“Saat ini unit All New CBR150R sudah ready, dan sekitar satu bulan setelah pemesanan unit akan segera didistribusikan ke konsumen yang lebih dulu indent online,” tambah Margono.

Jadi, sekitar bulan Oktober motor bakal sampai nih ke garasi brader n sista. Nama-nama para konsumen yang sudah indent online bisa dilihat di website madeofchampion.com, dan saat ini versi Repsol Honda dan Three Colors yang menjadi pesanan paling banyak untuk All New CBR150R ini.

Sebanyak 1500 konsumen pertama yang indent online juga berhak mendapatkan jaket racing ekslusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu Marc Marquez.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  929 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !