Menang Sekali Udah Tengil, Pedrosa Tantang Marquez-Lorenzo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
27
Ags
2014

Menang Sekali Udah Tengil, Pedrosa Tantang Marquez-Lorenzo

  13038   0
"Saya merasa di momentum yang bagus setelah menang di Brno"

SPANYOL, ME. Akhirnya muncul juga jati diri Dani Pedrosa, bradsis. Kelar nuntasin dominasi rekan setimnya, Marc Marquez, Pedrosa kayaknya yakin nih bisa ngalahin para rivalnya. Termasuk Jorge Lorenzo yang ditantangnya bareng Marquez pada seri ke-12 MotoGP di sirkuit Silverstone, Inggris..

Gelagat Pedrosa yang begitu antusias sekarang ini emang enggak pernah kita lihat sejak 11 seri lalu, seiring dominannya Marquez. Auranya sekarang beda banget, kendati kemenangan pertama di musim ini udah tercapai di MotoGP Ceko lalu.

Pedrosa jadi pembalap pertama yang sukses mengalahkan The Baby Alien di sirkuit Brno. Namun, cerita saat ini adalah MotoGP Inggris, dimana tahun lalu Pedrosa cuma jadi penonton duel Lorenzo dan Marquez doang di posisi ketiga.

Meski begitu, sekarang percaya dirinya meningkat drastis dengan menantang dua rekan senegaranya itu di sirkuit tersebut. Pedrosa berharap ikut nimbrung dengan kedua pembalap tersebut dan sukses mengalahkan dengan meraih podium utama, bradsis.

“Saya merasa di momentum yang bagus setelah menang di Brno. Kami juga punya catatan positif di sesi tes hari Senin lalu. Sangat melelahkan dengan dua balapan berturut-turut. Tapi akhir pekan kemarin sudah cukup untuk mengisi stamina lagi,” ujar Pedrosa.

“Tahun lalu, di Silverstone saya keluar dari pertarungan Marc dengan Jorge. Tahun ini saya ingin pastikan berada di podium bersama mereka!” kelakar pembalap bertubuh mungil ini.

“Trek ini alurnya sangat cepat dengan banyak perubahan arah. Penting untuk tetap fokus pada keseimbangan agar tetap nyaman dengan tikungan lambat dan cepat. Cuaca di Inggris selalu bisa temperamental juga, jadi kita harus bersiap dengan itu,” analisa Pedrosa.

Pede banget, yakin menang, brad?

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  499 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !