Ducati dan Suzuki, Lorenzo: Ada yang Lebih Bagus Gak Dari Yamaha?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
27
Ags
2014

Ducati dan Suzuki, Lorenzo: Ada yang Lebih Bagus Gak Dari Yamaha?

  17383   0
Ducati dan Suzuki, Lorenzo: Ada yang Lebih Bagus Gak Dari Yamaha?
Ducati dan Suzuki, Lorenzo: Ada yang Lebih Bagus Gak Dari Yamaha?

BRNO, ME. Sebelum memperpanjang kontraknya dengan Yamaha, Jorge Lorenzo diterpa berbagai rumor akan pindah ke tim lain. Tim yang dimaksud adalah Ducati dan Suzuki, bradsis. Meskipun keduanya merupakan tim pabrikan, tapi Lorenzo gak yakin ada yang lebih bagus dari Yamaha..
 
Meskipun sebelumnya udah dikabarin juga adanya perbincangan antara Lorenzo dengan Ducati dan dengan Suzuki, tapi Lorenzo sendiri gak pernah serius mempertimbangkan kepindahannya ke tim lain. Alvert Valera selaku manajernya Lorenzo udah sempat bernegosiasi dengan Ducati. Sayangnya, pabrikan motor asal Italia ini gak bisa ngeyakinin Lorenzo untuk pindah.
 
"Suzuki sudah cukup lama mundur dari MotoGP, dan tidak akan mudah bagi mereka untuk kembali dan bersaing ketat di barisan terdepan dengan Honda dan Yamaha. Sedangkan Ducati baru mengangkat teknisi baru setahun yang lalu. Saya tahu Gigi Dall'Igna saat di Aprilia di kelas 250cc, saya yakin dia akan memberikan sesuatu yang bagus untuk Ducati. Ducati masih butuh waktu lagi untuk berada di barisan terdepan dan mungkin mereka tidak ingin mengambil pembalap yang bagus sebelum memiliki motor yang bagus," terang Lorenzo.
 
Seperti yang pembalap Spanyol ini tegaskan, doi emang lebih prioritasin Yamaha di atas tim-tim lain, bradsis. Bahkan, Lorenzo sendiri bilang pengen balapan terus sampe akhir karirnya bersama Yamaha. Kontrak yang baru mengikat Lorenzo hingga akhir musim 2016. 
 
"Saya selalu berada dekat dengan Yamaha, dan kami sudah meraih prestasi yang baik bersama. Saya yakin kami masih bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Saya rasa, meskipun musim ini saya tidak terlalu bagus, dalam situasi yang normal dengan Yamaha, saya masih bisa menang di beberapa seri dan meraih gelar juara dunia. Jadi, untuk saat ini pilihan terbaiknya adalah bersama Yamaha," ungkap Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: MCN
  628 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !