Eugene Laverty Minder Karena Jack Miller
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
22
Ags
2014

Eugene Laverty Minder Karena Jack Miller

  11810   0
Eugene Laverty
Eugene Laverty

INGGRIS, ME. Hubungan kerjasama LCR Honda dengan Eugene Laverty emang  baru aja masuk tahap pembicaraan sejak di MotoGP Ceko lalu. Tapi,  kepastian tim belum resmi dirilis, eh Laverty justru minder duluan. Sebab, doi meragukan keputusan tim menentukan satu pembalap.  Ini yang namanya galaw, brad... hehhehe..

LCR Honda memang punya target dengan dua pembalap. Satu kursi telah diisi Cal Crutchlow dan tim ini sibuk mencari pendamping sang pembalap utama. Ada tiga pembalap sebelumnya yang telah dikaitkan, di antaranya Jonathan Rea, Eugene Laverty dan Jack Miller.

Terutama Eugene Laverty,  yang statusnya telah memasuki tahap pembicaraan dengan sang manajer tim,  Lucio Cecchinello di Brno lalu, sebagaimana pembalap asal Irlandia Utara ini direncanakan akan menggeber Honda RCV1000R di musim 2015.

Tapi, kabar lain justru mengklaim, satu kursi yang kosong tersebut justru merupakan milik pemimpin kejuaraan dunia Moto3, Jack Miller. Sebab, dikabarkan HRC (Honda Racing Corporation) telah melakukan negosiasi dengan Miller di tempat yang sama pula.

Tapi, Cecchinello menegaskan, bahwa doi sama sekali enggak ada sesi pembicaraan dengan sang pembalap mengenai kontrak di tahun 2015. Meski begitu, Laverty yakin dengan pilihan dan keputusan Honda yang jatuh pada Miller.

“Lucio telah mendapatkan Cal dan pembalap kedua akan ditentukan oleh HRC segera, sehingga hal ini pun bikin suasana tidak terlalu jelas di sana,” ungkap pembalap tim Crescent Voltcom Suzuki itu di kejuaraan World Superbike Championship.

“Saya menghormati minat Lucio, karena saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan dia, tapi saya tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi. Masalahnya, ini tergantung pada kepastian HRC, apakah mereka memilih Jack Miller atau dengan pembalap lain,” jelasnya di MCN.

GBU braderr.....!

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: motorcyclenews.com
  500 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !