Espargaro: Kami Kembali Jadi Yang Pertama, Puas Rasanya!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
19
Ags
2014

Espargaro: Kami Kembali Jadi Yang Pertama, Puas Rasanya!

  11460   0
Posisi Aleix Espargaro di depan pembalap asal Inggris, Bradley Smith
Posisi Aleix Espargaro di depan pembalap asal Inggris, Bradley Smith
"Kami kembali jadi yang pertama di kelas Open dan saya puas dengan hasilnya"

BRNO, ME. Enggak akan salah deh, kalo Suzuki akhirnya berhasil dapetin Service pembalap asal Spanyol itu dari tim Forward Racing. Pasalnya, sempat gagal finish di MotoGP Indianapolis lalu, Aleix Espargaro sukses jalani comeback bagus dengan jadi pembalap Open terbaik kembali di MotoGP Ceko, Brno.

Start dari posisi ke-10, pada akhirnya Espargaro berhasil finish di posisi kedelapan, bradsis. Espargaro juga berhasil mengasapi dua pembalap satelit Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan saudara kandungnya, Pol Espargaro, meskipun dengan kondisi motor yang kurang yakin.

Hasil ini juga berimbas pada perolehan penting di klasemen kejuaraan. Pembalap bernomor start 41 itu kembali merebut posisi keenam dengan total 85 poin, atau hanya berselisih 7 poin dari sang adik kandungnya itu di posisi ketujuh.

“Kami kembali jadi yang pertama di kelas Open dan saya puas dengan hasilnya, seperti yang kita lakukan semaksimal yang kita bisa. Akhir pekan yang sulit, tapi tim melakukan pekerjaan yang hebat, sehingga mampu menempatkan saya dengan kondisi terbaik untuk balapan,” ujar pembalap yang kian dekat dengan Suzuki.

“Brno adalah trek yang sangat cepat dan kami tahu, bahwa kami akan kesulitan. Selain itu,  cara kita seperti di Indy, saya harus berjuang dengan masalah bagian depan, tapi kami tetap mampu bertarung dengan Bradley dan saudara saya, Pol.” ungkapnya.

“Saya telah memberikan yang terbaik dan saya meraih poin penting untuk kejuaraan,” tandas pembalap yang menyukai warna Pink itu.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Photo: forward-racing.com
  413 Votes

Artikel Terkait

  1186   0
02
Nov
2019
Fabio Quartararo
  14675   0
29
Okt
2019
Fabio Quartararo
  6070   0
29
Okt
2019
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !