Voltcom Crescent Suzuki Terancam Kehilangan Pembalap
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
01
Ags
2014

Voltcom Crescent Suzuki Terancam Kehilangan Pembalap

  12092   0
Voltcom Crescent Suzuki
Voltcom Crescent Suzuki

INGGRIS, ME. Paul Denning, selaku manajer tim Voltcom Crescent Suzuki, menyatakan niatnya untuk mempertahankan Eugene Laverty dan Alex Lowes di timnya untuk musim 2015, bradsis. Tim balap Suzuki di ajang World Superbike ini terancam kehilangan pembalap mereka..

Saat ini, Laverty masih memikirkan tawaran dari tim lain, termasuk tim Suzuki Racing MotoGP. Sedangkan Paul, tetap terus bernegosiasi agar pembalap andalannya ini tetap di Voltcom Crescent Suzuki.

Pada 9 seri yang sudah digelar di WSBK 2014 ini, Voltcom Crescent Suzuki hanya mampu meraih 4 kali podium, bradsis. Tapi hasil kemenangan Laverty di seri pertama membuat manager tim Voltcom Crescent Suzuki berniat mempertahankan Laverty.

"Bersama Laverty, kami memiliki kontrak untuk tahun ini saja. Sedangkan untuk Alex, sebagai tim kami memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pada tahun kedua. Hal terbaik adalah dengan menjaga pembalap yang sama di tahun berikutnya. Lowes di tahun ini masih rookie dan dia sangat banyak belajar dengan benar dan telah menunjukkan standar yang sangat baik," ujar Paul.

“Laverty tentu saja, memiliki kepercayaan diri dari seorang pembalap juara dan kemampuan untuk menjadi juara dunia. Dengan membalap di tahun kedua dengan tim yang sama, pasti sudah mengetahui kelemahan dan kekuatan motornya, dan akan menempatkan dirinya dalam posisi yang lebih baik. Tapi semua tergantung pada peluang yang akan ditawarkan ke Laverty dari tim lain, kita harus memiliki rencana untuk melakukan hal-hal dengan benar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dan berada di puncak kekuatan kita," tutup Paul.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motoblog.it
  524 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !