Lorenzo Cuma Mau Kontrak Setahun?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
25
Jul
2014

Lorenzo Cuma Mau Kontrak Setahun?

  11934   0
Lorenzo Cuma Mau Kontrak Setahun?
Lorenzo Cuma Mau Kontrak Setahun?

SPANYOL, ME. Belum juga perpanjang kontraknya, sekarang beredar lagi kabar tentang Jorge Lorenzo, bradsis. Kabarnya, doi cuma mau perpanjang satu tahun lagi aja. Tujuannya? Biar saat 2016 nanti ada peluang untuk masuk tim pabrikan lainnya. Masa' sih?
 
Mendengar kabar ini, manajer timnya Lorenzo, Wilco Zeelenberg, menepis gosip tersebut, bradsis. Menurutnya, hal ini gak sepenuhnya benar, karena Lorenzo udah pernah bilang ingin mengakhiri karirnya bersama Yamaha.
 
Gak sepenuhnya benar, berarti ada sebagian dari kabar tersebut yang benar. Pasalnya, posisi di tim pabrikan Yamaha banyak diincar para pembalap, dan Yamaha sendiri cukup tegas perihal kontrak pembalapnya. Kalo performa Lorenzo menurun terus, gak menutup kemungkinan posisinya digantiin sama pembalap mudah lainnya, bradsis.
 
"Saya tidak bisa memberikan jawaban yang jelas. Saya harap hal tersebut tidak benar dan Yamaha berserta Lorenzo lekas mendapat solusi. Saya yakin, karena negosiasi kami sudah cukup matang. Lorenzo ingin bersama Yamaha, begitu juga sebaliknya. Hanya tinggal mencari jalan tengahnya. Situasinya sekarang tidak bisa diburu-buru, tapi saya kira tidak akan ada masalah serius," terang Wilco.
 
Wilco juga menegaskan bahwa masalah kontraknya ini bukan menjadi faktor dari menurunnya performa Lorenzo yang sejauh ini baru naik podium tiga kali tanpa satu kali pun mencicipi kemenangan.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  395 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !