MotoGP 2014: Perdana di Sachsenring, Marquez vs Pedrosa
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
02
Jul
2014

MotoGP 2014: Perdana di Sachsenring, Marquez vs Pedrosa

  22907   0
Marc Marquez vs Dani Pedrosa saat di Catalunya
Marc Marquez vs Dani Pedrosa saat di Catalunya

ASSEN, ME. Terlepas dari MotoGP Belanda lalu, seri selanjutnya bakal digelar di sirkuit Sachsenring, Jerman, pada 13 Juli mendatang. Uniknya, jelang seri kesembilan ini akan menjadi duel perdana buat Marc Marquez dan Dani Pedrosa di sirkuit tersebut, bradsis.

Kedua pembalap Repsol Honda Team ini memang enggak sempat dipertemukan di tahun lalu, lantaran Pedrosa mengalami cidera selangka. “Dani sangat kuat di sana," komentar Marquez.  

Tahun lalu, Marquez sukses menang di Sachsenring tanpa adanya perlawanan dari kedua rival terberatnya, baik Pedrosa maupun Jorge Lorenzo. "Tapi kami akan mencoba untuk melakukan segala kemungkinan untuk memperjuangkan kemenangan," ujar Marquez.

Buat di musim ini, situasinya akan lebih seru bradsis. Sebab, mengingat kondisi fisik Pedrosa yang sejauh ini semakin membaik, kemungkinan besar MotoGP Jerman bakal menyajikan pertarungan dua pembesut Honda RC213V seperti di Catalunya lalu.

"Cuaca di sana akan menjadi tanda tanya, seperti di sini (Assen). Tapi di trek itu, penampilan Honda begitu baik,” analisa Marquez, seperti yang dikutip dari crash.net, Selasa (1/7).

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Courtesy of motogp.com
  825 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !