MotoGP 2014: Suzuki Mulai Bergerak, Tujuh Pembalap Jadi Incaran
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Jun
2014

MotoGP 2014: Suzuki Mulai Bergerak, Tujuh Pembalap Jadi Incaran

  20845   0
Suzuki XRH-1
Suzuki XRH-1

AMERIKA, ME. Sejauh ini, tahap penyempurnaan kekuatan Suzuki untuk MotoGP 2015 mendatang mulai terbentuk, bradsis. Pasalnya, seperti yang dilansir Autosport (27/6), pihak Suzuki mengaku sudah melakukan tahap pembicaraan dengan 7 pembalap. Siapa mereka?

Persiapan Suzuki semakin matang dengan adanya beberapa pilihan para calon pembalap mereka, bradsis. Dengan begitu, Suzuki tinggal menyesuaikan budget sesuai nilai kontrak pembalap mana yang akan direkrutnya nanti.

Tapi sayangnya, Davide Brivio masih belum membuka siapa saja dari ketujuh pembalap yang jadi incaran Suzuki. Namun, ada kabar yang berhembus bahwa Suzuki punya target khusus dari ketujuh pembalap ini, seperti Andrea Dovizioso, Aleix Espargaro, Cal Crutchlow, Eugene Laverty, Dani Pedrosa, Andrea Iannone dan tentunya Randy De Puniet.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan ketujuh pembalap melalui manajer mereka. Tapi saya yakin, para pembalap Repsol Honda dan Movistar Yamaha akan tetap bertahan di tim mereka masing-masing,” ujar mantan manajer Valentino Rossi ini.

“Akan sulit meyakinkan para pembalap, karena ini memang proyek baru. Tapi kami punya potensi besar. Kami tak bisa dinilai hanya dari satu uji coba saja, dan yang jelas, kami tak akan menyimpulkan kesepakatan dengan siapapun sebelum MotoGP Jerman," tutup Brivio.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Courtesy Autosport
  748 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !