Libatkan Konsumen Lewat Tur HD Project LiveWIRE, H-D Kembangkan Juga Motor Listrik
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
20
Jun
2014

Libatkan Konsumen Lewat Tur HD Project LiveWIRE, H-D Kembangkan Juga Motor Listrik

  10301   0
Lewat HD Project LiveWIRE, kembangkan motor listrik pertamanya
Lewat HD Project LiveWIRE, kembangkan motor listrik pertamanya
HD Project LiveWIRE, ajak konsumen ikut terlibat
HD Project LiveWIRE, ajak konsumen ikut terlibat

AMERIKA, ME. Perusahaan Harley-Davidson (H-D) secara resmi mengumumkan bakal mulai mengembangkan motor listrik pertamanya, bradsis. Proyek yang diberi nama H-D Project LiveWIRE nantinya akan mengembangkan motor listrik H-D untuk diproduksi secara massal. Proyek ini juga melibatkan konsumen di dalamnya.

H-D Project LiveWIRE nantinya mengajak para konsumen setia H-D untuk mencoba, menguji, dan memberi masukan mengenai motor listrik pertama H-D ini, bradsis. Proyek ini nantinya bakal berkeliling mengunjungi lebih dari 30 dealer H-D di Amerika hingga akhir tahun 2014. Sementara untuk tahun 2015, H-D akan memperluas proyek ini ke Kanada dan Eropa.

“Harley-Davidson telah diciptakan berkali-kali dalam sejarah kita bersama konsumen setia yang memimpin kita di setiap langkah, di jalan. Proyek LiveWIRE ini menarik, konsumen juga terlibat untuk memimpin sejarah kita,” ujar Matt Levatich, selaku Presiden dan Chief Operating Officer, H-D Motor Company.

"Ini adalah ekspresi dari individualitas dan gaya ikonik yang kebetulan menjadi listrik. Proyek LiveWIRE adalah pernyataan yang berani bagi kami sebagai perusahaan dan merek terkenal," tambah Mark-Hans Richer, selaku Senior Vice President dan Chief Marketing Officer H-D Motor Company.

Nantinya, berhasil atau tidaknya H-D Project LiveWIRE ini tergantung dari feed back atau masukan para konsumen yang terlibat dalam tur H-D Project LiveWIRE.

"Karena teknologi kendaraan listrik berkembang pesat, kami sangat gembira untuk belajar lebih banyak dari para pengendara melalui Proyek LiveWIRE. Pengalaman untuk memahami definisi sukses di pasar ini sebagai teknologi terus berkembang," tutup Richer.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Courtesy of motorcycle.com
  499 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !