Turing Silahturahmi YRFI Jakarta, Episode ke-2 dari Turing Galau Kemarin
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
17
Jun
2014

Turing Silahturahmi YRFI Jakarta, Episode ke-2 dari Turing Galau Kemarin

  13319   0
Turing Silahturahmi YRFI Jakarta
Turing Silahturahmi YRFI Jakarta
Jalur yang menyuguhkan pemandangan luar biasa
Jalur yang menyuguhkan pemandangan luar biasa
Biker juga merupakan duta pariwisata Nasional, bradsis
Biker juga merupakan duta pariwisata Nasional, bradsis
Villa YRFI jakarta di Lokasi Turing
Villa YRFI jakarta di Lokasi Turing
Makan bersama menikmati kuliner khas Purwakarta
Makan bersama menikmati kuliner khas Purwakarta
Sukses buat Turing Silahturahmi YRFI Jakarta
Sukses buat Turing Silahturahmi YRFI Jakarta

CIRATA, ME. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Jakarta menjadi  ‘rumah brotherhood’ bagi para komunitas/club motor Yamaha yang ada di DKI Jakarta. Kegiatan-kegiatan yang bertajuk soasialisasi, silahturahim menjadi prioritas di dalam YRFI jakarta ini bradsis.Melihat suksesnya Turing ‘Galau’ beberapa waktu lalu, Mereka juga sukses menggelar Turing Silahturahmi, (7-8/6) ke Waduk Cirata, Jawa Barat.

Motivasi digelarnya turing Silahturahmi ini, juga karena pengurus YRFI Jakarta banyak menerima masukan ide mengenai turing silahturahmi ini, bradsis. Tercatat sebanyak perwakilan dari 38 club Yamaha ikut meramaikan turing kali ini, sehingga perjalanan turing pun harus di bagi menjadi 3 kloter.

“Kami menerima banyak masukan mengenai ide turing silahturahmi dari anggota, walau pun satu wilayah provinsi, kami harus menyadari kenyataan bahwa kita banyak yang belum saling jumpa dan saling mengenal,” ungkap Adi Kung, selaku Ketua YRFI Jakarta sekaligus penanggung jawab turing ini.

“Turing kali ini tanpa suara sirine dan lampu strobo, terima kasih buat teman-teman yang ikut dalam rombongan turing dengan rasa kesederhanaan kali ini,” timpal  Brader Wahyu, yang bertugas jadi ketua panitia turing.

Namanya silahturahmi, tentunya di lokasi tujuan juga ketemu dengan satu saudara di dalam YRFI, bradsis. Di sana pun brader and sista YRFI Jakarta juga disambut langsung oleh perwakilan YRFI Purwakarta, yaitu brader Taufik, selaku SekJen YRFI Purwakarta.

Salah satu produsen Oli sepeda motor, TOP 1, yang  ikut mendukung  Turing Silahturahmi YRFI Jakarta  juga menyertakan perwakilannya.  “Wah ajibb.  Rute turing yang sungguh unik, segala permukaan jalan ada, dari aspal, tanah, pasir, bahkan bebatuan. Trek lurus panjang hingga kelok-kelok, sangat mengagumkan, terutama pemandangannya,“ kagum Fahmi dari TOP 1 yang juga pengguna Yamaha Jupiter MX.

Acara semakin akrab dengan diadakan berbagai macam games, dan tentunya rasa kebersamaan juga semakin terlihat saat menikmati menu makanan khas kota Purwakarta, yaitu Lobster Air Tawar.

Keep the wheels roll Brader, semoga dengan turing club dan komunitas motor juga mampu membesarkan tujuan-tujuan wisata lokal. Semakin Gass terus, Semakin Banyak Keakraban. Sukses buat YRFI Jakarta

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: By-you (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: istimewa
  521 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !