Yamaha Lengkapi Line-up Matik Premium Lewat Majesty S 125
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
15
Mei
2014

Yamaha Lengkapi Line-up Matik Premium Lewat Majesty S 125

  15272   0
Yamaha Majesty 125
Yamaha Majesty 125

Yamaha Lengkapi Line-up Matik Premium Lewat Majesty S 125

INGGRIS, ME. Yamaha Majesty S 125cc bakal melengkapi line up Yamaha di Inggris, bradsis. Model terbaru ini terispirasi dari model sebelumnya yang lebih menawarkan kenyamanan berkendara. Didesain untuk motorexpertiz di perkotaan yang gaya berkendaranya sering stop and go alias lalu lintas yang padat, Majesty S 125 bisa jadi pilihan yang tepat.

Mesin Xenter

Sama seperti model sebelumnya, Majesty S 125 ini juga dilengkapi dengan wind shield, dek yang luas, dan bagasi besar yang mampu menyimpan helm full face sekaligus. Skuter ini mengandalkan pelek ukuran 13 inci yang didukung dengan double seater yang nyaman dengan jarak yang disesuaikan antara setang dan pijakan kaki ke tanah yang membuat motor ini lebih santai saat dikendarai.

Untuk bagian dapur pacunya, Majesty S 125 mengandalkan mesin Xenter 125, yaitu matik Yamaha yang dijual di pasaran Eropa. Tenaga yang dihasilkan diklaim sekitar 11.9 dk melalui transmisi CVT-nya.

Untuk harga dan peluncurannya masih belum diumumkan, tapi infonya skuter ini bakal mengaspal di Inggris tahun ini. Wah, kalo PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bawa motor ini kemari, bisa jadi peramai di kelas skutik premium. Apalagi kalo kapasitas mesinnya naik jadi 150 cc, bisa jadi lawannya Honda PCX 150.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of visordown, Join us on fanpage & twitter: motorexpertz

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gma,
  610 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !