MotoGP 2014: Gelar Sesi Tes Pribadi di Mugello, Ducati Colong Start
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Mei
2014

MotoGP 2014: Gelar Sesi Tes Pribadi di Mugello, Ducati Colong Start

  9791   0

MotoGP 2014: Gelar Sesi Tes Pribadi di Mugello, Ducati Colong Start
 
MUGELLO, ME. Ducati udah colong start duluan aja nih bradsis. Mereka menggelar sesi tes pribadi di Mugello, Italia (12/05). Gak ikutan di Jerez, Ducati menggantinya dengan sirkuit Mugello ini. Pabrikan asal Italia ini pasti bakal jauh lebih siap nih untuk seri Mugello nanti.
 
Lebih Baik dari Tahun Lalu
Bisa dibilang, semua tim Italia ikutan ngetes motor di sini bradsis. Mulai dari tim Ducati dengan Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, tim Pramac dengan Andrea Iannone, hingga tim Aprilia dengan Max Biaggi.
 
"Selalu menjadi hal yang penting untuk melakukan tes di Mugello sebelum balapan, kami juga memiliki beberapa setting yang baru untuk dicoba. Sangat menarik, tidak ada perubahan, tapi hasil tes ini akan berguna untuk motor berikutnya," ungkap Dovi.
 
Hasil sesi tes di Mugello menyatakan bahwa Ducati emang jauh lebih baik dibanding musim lalu bradsis. Beda lagi dengan Cal Crutchlow bradsis, doi sibuk ngurusin rem depannya.
 
MotoGP 2014: Gelar Sesi Tes Pribadi di Mugello, Ducati Colong Start
 
Seperti yang bisa brader n sista lihat di foto berikut, sekarang Desmosedici milik Crutchlow udah pake corong tambahan untuk dinginin kaliper rem. Persis seperti yang ada di motor YZR-M1 milik Valentino Rossi bradsis.
 
"Saya mengetes sesuatu yang berbeda dari rekan setim saya dan juga Iannone. Ketika kembali ke setting awal, saya merasa motor ini lebih nyaman dikendarai. Sesi tes kali ini cukup menyenangkan, karena cuacanya juga bersahabat," ujar Crutchlow.
 
Ducati udah punya sedikit jawaban untuk seri Mugello nanti bradsis. Tapi untuk seri Le Mans yang bakal digelar akhir pekan ini, semua masih jadi tanda tanya untuk mereka.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of motogp, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  354 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !