R15 Udah Bisa Indent via Online, Dicari 1500 Pembeli Pertama
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
12
Apr
2014

R15 Udah Bisa Indent via Online, Dicari 1500 Pembeli Pertama

  10642   0

R15 Udah Bisa Indent via Online, Dicari 1500 Pembeli Pertama

SEMARANG, ME. Setelah beberapa kali muncul di publik, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ngasih kesempatan buat brader n sista untuk memesan YZF-R15. Cara pemesanannya pun cukup unik bradsis, cuma bisa via online.

R15 Special Edition

R15 Udah Bisa Indent via Online, Dicari 1500 Pembeli PertamaMulai dari tanggal 15 April nanti hingga 15 Mei, brader n sista bisa indent R15 melalui situs www.IWantYamahaR15.com. Melalui indent online ini, Yamaha cuma nyediain 1.500 pembeli pertama yang beruntung. Nanti, dari 1.500 orang ini bakal dipilih lagi 5 orang yang paling beruntung bradsis.

Kelima orang ini berhak dapetin R15 Special Edition versi modifikasi. R15 yang dimaksud ini udah menggunakan livery tim Movistar Yamaha MotoGP bradsis. Gak cuma dari segi tampilan doang lho, performa pun juga diutak-atik. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa disetting melalui perangkat android. ECU ini seperti yang dipake sama tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpotnya juga udah diganti dengan merek Sakura yang silencer-nya udah dilapis karbon Kevlar asli. Knalpot ini juga dipake sama tim Yamaha Monster Tech 3 bradsis. Tapi untuk dipake harian, Yamaha udah mengaplikasi Db killer untuk meredam suaranya. Modifikasi yang ditawarkan Yamaha ini kalo ditotal senilai Rp 15 juta bradsis.

R15 Udah Bisa Indent via Online, Dicari 1500 Pembeli Pertama

"Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Gak cukup sampe di situ aja, yang udah indent online ini juga berhak dapetin helm HJC replika dari helm yang dipake Jorge Lorenzo.

Booking indent online R15

R15 Udah Bisa Indent via Online, Dicari 1500 Pembeli Pertama

Syarat-syarat booking online selengkapnya bisa brader n sista lihat di www.IWantYamahaR15.com. Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan, seperti biaya booking fee indent online sebesar Rp 1.000.000. Periode pembayaran adalah 1 x 24 jam setelah mendaftar.

Booking fee ini bakal mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit.

Kalo semua prosedur udah dilakukan, nantinya dealer resmi Yamaha terdekat yang bakal ngurusin R15 pesenan brader n sista. R15 bakal dikirim kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 ; Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 – 4 bulan Mei 2014

"R15 akan kita luncurkan tanggal 23 April nanti. Untuk lebih jelasnya mengenai R15, kita tunggu tanggalnya ya," tutup Eko.

Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  393 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !