KMI Siap Datangkan Cover Headlamp Estrella Untuk Aksesoris
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PRODUCT KNOWLEDGE
25
Mar
2014

KMI Siap Datangkan Cover Headlamp Estrella Untuk Aksesoris

  21022   0
Half Fairing Kawasaki Estrella 250
Half Fairing Kawasaki Estrella 250

JAKARTA, ME. Kehadiran Estrella memang memberi warna baru pada pasar roda dua di Tanah Air bradsis. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan dua pilihan buat para pecinta motor klasik modern, yaitu Estrella versi standard dan versi Special Edition, dan motor ini didatangkan langsung dari Jepang sebanyak 200 unit, bradsis. Tapi ada sedikit perbedaan dengan yang dipasarkan di Jepang sana.

Untuk Membedakan Pasar

KMI memasang harga yang cukup lumayan untuk sebuah Estrella ini bradsis, untuk versi standard dibanderol sekitar, Rp 64,9 juta dan versi Special Edition Rp 66, 7 juta. Di negeri asalnya, Jepang, Estrella pun dibanderol hampir sama seperti di sini bradsis, tapi untuk versi Special Editionnya sedikit berbeda, karena dilengkapi cover headlamp bergaya cafe racer.

Alasan KMI untuk tidak melengkapi dengan cover headlamp pada Estrella Special Editon karena ingin membedakan pasar di Indonesia dengan pasar di Jepang. "Estrella Special Edition memang sengaja tidak dilengkapi dengan cover head lamp, biar beda dong antara market Jepang dengan market di Indonesia. Kedepannya, part tersebut akan didatangkan juga sebagai aksesoris resmi untuk Estrella," ungkap Dewi Septianti, Deputy Head Marketing KMI.

Untuk target penjualannya, KMI menargetkan sekitar 20 unit per bulan untuk penjualan Estrella. Sebelum part aksesoris ini didatangkan, KMI mau fokus dulu untuk pelayanan after salesnya terlebih dahulu bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: japanbike.com
  650 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !