Turing Perdana XICP ke Kota Tetangga di Sumatera Barat
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
06
Mar
2014

Turing Perdana XICP ke Kota Tetangga di Sumatera Barat

  10475   0

Turing Perdana XICP

PEKANBARU, ME.  Para pecinta sepeda motor Yamaha Xeon yang menamakan dirinya "Xeoners Indonesia" kini telah mempunyai saudara baru di bumi lancang kuning Pekanbaru bradsis. Setelah menjadi prospect di Xeoners Indonesia, akhirnya pada tanggal 11 Desember 2013, Xeoners Pekanbaru telah resmi bergabung di keluarga besar Xeoners Indonesia yang dengan nama XICP (Xeoners Indonesia Chapter Pekanbaru) yang biasa kopdar di Jl. Cut Nyak Dien setiap malam minggunya.

Turing Perdana

Dengan usia yang bisa dikatakan masih seumur jagung, XICP yang diketuai brader Hudri Kurniawan (X-417) mencoba untuk mengadakan touring perdana pasca terbentuknya chapter Pekanbaru. Sebagai kegiatan awal di tahun ini mereka punya tujuan ke provinsi tetangga, yakni Provinsi Sumatra Barat dengan tujuan kota Solok (21-23/2) kemarin.

Tiga personil XICP yaitu, Hudri (X-417), Andri (X-585), dan Aldo (X-757). Bertolak dari Pekanbaru menuju kota Solok pada malam harinya (21/2) bradsis. Perjalanannya sendiri diperkirakan bakal menempuh sekitar 8 jam, tentunya dengan waktu istirahat bermalam di Payakumbuh, sekaligus silaturahmi dengan brader n sista sesama komunitas di sana.

Turing Perdana XICP

Begitu sampai di kota Solok, mereka juga langsung bersilaturahmi dan menghadiri kopdar gabungan dua chapter yaitu XECAPA (Xeoners Indonesia Chapter Padang) yang diketuai brader Afdal (X-488) dan XICP sendiri, sekaligus menghadiri resepsi pernikahan salah seorang anggota dari XECAPA.

"Sungguh suasana yang penuh kekompakan dan kekeluargaan yang begitu terasa disaat bercengkrama antara satu dengan yang lainnya. Suatu perjalanan yang menyenangkan di awal tahun minggu kedua di tahun 2014," ungkap brader Hudri, ketua chapter XICP.

Turing Perdana XICPTuring Perdana XICP

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  475 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !