Digandeng Movistar, Rossi dan Lorenzo Merasa Tersanjung
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
06
Mar
2014

Digandeng Movistar, Rossi dan Lorenzo Merasa Tersanjung

  11373   0

Digandeng Movistar, Rossi dan Lorenzo Merasa Tersanjung
 
PHILLIP ISLAND, ME. Sudah dipastikan dan dikonfirmasi bahwa Movistar bakal balik lagi ke MotoGP bradsis. Kali ini mereka gak menggandeng Honda lagi, melainkan menjadi sponsor utama dari tim pabrikan Yamaha. Baik Jorge Lorenzo maupun Valentino Rossi, keduanya merasa tersanjung Movistar memilih untuk kembali bersama Yamaha.
 
Musim yang Fantastis
Dengan Movistar menjadi sponsor utama, maka nama tim pabrikan Yamaha ini resmi berubah. Dari yang tadinya tim Yamaha Factory Racing, sekarang berubah menjadi Movistar Yamaha MotoGP. Kerjasama dengan Movistar ini juga gak tanggung-tanggung bradsis, kontrak untuk 5 tahun kedepan pun langsung ditandatanganin. Rencananya, 19 Maret nanti tim Movistar Yamaha MotoGP akan merilis livery mereka.
 
Digandeng Movistar, Rossi dan Lorenzo Merasa Tersanjung
 
"Sangat senang mengetahui bahwa Movistar akan bergabung dengan Yamaha Factory Racing di MotoGP. Saya juga sangat senang Yamaha mendapat sponsor utama. Ini akan menjadi musim yang sangat penting untuk saya dan juga Yamaha. Kami selalu termotivasi, tapi dengan adanya kabar ini maka akan menambah antusias dan ini jelas sesuatu yang positif," ungkap Rossi.
 
"Saat ini, tim sedang sangat sibuk mengurus sesi tes pra-musim, kami bekerja sangat keras karena kami ingin musim ini jadi musim yang fantastis. Target ini kami yakin sangat penting untuk sponsor baru kami. Kami pastinya akan memberi yang terbaik di setiap balapan," tambah Rossi.
 
Digandeng Movistar, Rossi dan Lorenzo Merasa Tersanjung
 
Gak ketinggalan, Lorenzo pun juga ngungkapin kegembiraannya setelah mendengar kabar baik ini bradsis. "Movistar menjadi partner yang sangat penting, bukan untuk saya saja yang merupakan orang Spanyol, tapi juga karena bisa berbagi sejarah besar di dunia olahraga motor ini," ungkap Lorenzo.
 
Digandeng Movistar, Rossi dan Lorenzo Merasa Tersanjung
 
Movistar sendiri bukan sponsor yang baru buat dunia MotoGP bradsis. Sebelumnya, mereka udah pernah mensponsori tim Honda Gresini pada tahun 2003-2005. Rossi yang waktu itu jadi rival selalu berhasil merebut gelar juara dunia dari tim Honda Movistar. Yamaha sendiri terakhir punya sponsor utama pada tahun 2010 bersama Fiat. Di akhir musim tersebut, Rossi yang mutusin untuk pindah ke Ducati juga bikin Fiat mundur dari MotoGP.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of yamahamotogp and crash.net, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  421 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !