Generasi Terbaru Supra X 125 FI, Pantas Disebut Rajanya Motor Bebek
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Feb
2014

Generasi Terbaru Supra X 125 FI, Pantas Disebut Rajanya Motor Bebek

  10685   0

Generasi Terbaru Supra X 125 FI, Pantas Disebut Rajanya Motor Bebek
 
JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menawarkan produk terbaru mereka untuk brader n sista pecinta Honda nih. Produk terbaru kali ini adalah New Honda Supra X 125 FI bradsis. Berbeda dari generasi sebelumnya, yang satu ini punya banyak peningkatan di bagian mesin dan juga penambahan fitur-fitur keren.
 
Fitur-fitur Keren
Secara desain, jelas tambah keren bradsis. Desain Supra X 125 FI ini berangkat dari konsep ramping dan sporty. Striping pun dibikin lebih tegas dan agresif. Begitu pula dengan desain bodinya.
 
Nah, yang paling baru dari Supra X 125 FI ini ada di fitur-fiturnya bradsis. Bebek injeksi Honda ini udah dilengkapin dengan kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter) yang bisa sekalian ngebuka jok dari sini. Selain itu, ada tambahan socket untuk nge-charge gadget. Ada juga fitur untuk menggantung barang bawaan yang ada pengamannya biar gak jatoh.
 
Generasi Terbaru Supra X 125 FI, Pantas Disebut Rajanya Motor BebekSesuai komitmen Honda yang pengen mengganti semua produk karburatornya dengan injeksi, motor bebek yang satu ini juga masih mengandalkan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Honda mengklaim sistem injeksi terbaru mereka ini menghasilkan emisi di atas standar Euro 3 bradsis.
 
Berdasarkan dari penjualannya, total ada 32.150 unit Supra X 125 yang udah terjual. Kalo ditambah dengan Supra X 125 Helm in PGM-FI yang terjual sebanyak 3.439 unit, maka total semuanya jadi 35.589 unit bradsis. Terbukti banyak brader n sista yang cinta dan percaya sama motor keluaran Honda yang satu ini.
 
Supra X 125 FI versi Spoke Wheel dibanderol Rp 15,35 juta (OTR Jakarta) yang tersedia dalam 3 warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red, dan Fabulous Blue. Sedangkan untuk versi Cast Wheel, dibanderol dengan harga Rp 16,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 4 warna, antara lain Stylosh Black, Graceful Red, Fabulous Blue, dan Luxury White. AHM menargetkan bebek injeksi ini bisa terjual 40 ribu unit per bulannya.
 
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  406 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !