Monster 796 Resmi Mendarat di Negeri Jiran
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Feb
2014

Monster 796 Resmi Mendarat di Negeri Jiran

  10394   0

Ducati Malaysia

MALAYSIA, ME. Ducati Malaysia baru aja menghadirkan keluarga baru dari Ducati Monster series bradsis. Bertempat di Ducati Centre Petaling Jaya, Kamis (20/2) kemarin, mereka resmi memperkenalkan Monster 796 Corse Stripe kepada para motorexpertiz di Negeri Jiran, Malaysia.

Bisa Membawa Keajaiban

Ducati Monster 796 Corse Stripe seri terbaru yang menggabungkan keramahan yang sporty dari Monster 696 dengan Monster 1100 ini diyakini bisa membawa keajaiban di kelas mid-range keluarga Monster Series. Pada peluncurannya ini, turut dihadiri oleh para petinggi Ducati Malaysia bradsis, seperti Datuk Wira SM Faisal Tan Sri SM Nasimuddin, ketua NAZA Group of Companies, En Nik Danial Nik Mahmood, Wakil Presiden Divisi Roda Dua NAZA, serta Mr CW Juan selaku General Manager Ducati Malaysia.

"Setelah debut sensasionalnya di Cologne Motorcycle Show lebih dari 20 tahun lalu, Ducati Monster terus memikat pengendara sepeda motor di seluruh dunia dengan evolusi yang halus. Monster 796 adalah mesin halus dan canggih yang membanggakan, punya gaya yang tidak diragukan dan telah menjadi  'icon urban' baru dari Italia," ujar Datuk Wira SM Faisal Tan Sri SM Nasimuddin.

Ducati Malaysia

Monster 796 hadir dengan mesin berkapasitas 803cc, berpendingin udara, dilengkapi dengan rem ABS, dan diklaim mampu menghasilkan tenaga mengesankan sekitar 87 hp pada 8250 rpm dan torsi sebesar 78.6 Nm  pada 6250 rpm yang mampu membuat motor ini lebih responsif dan mendebarkan. Bagian body juga didesain lebih ergonomis dan dibalut dengan livery Corse Stripe khas Ducati.

Suspensi depannya yang berukuran 43 mm buatan asli Kayaba, sementara single swingarm lebih sporty dikendalikan oleh unit Sachs yang dapat disesuaikan. Monster 796 ini dirakit langsung di pabrik Ducati Thailand, sehingga bisa mendapatkan harga yang kompetitif, yaitu sekitar 63,888 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 227 jutaan.

Selama acara peluncuran, Ducati Malaysia mengumumkan penawaran terbaru kepada para pemilik Ducati di Malaysia. Ini adalah program awal dari program global yaitu Ducati Safety Course (DSC) dan Ducati Riding Experience (DRE). Nantinya, para pelanggan Ducati bisa mengikuti program ini tiap hari minggu secara gratis, dan selain kota Kuala Lumpur, program ini juga akan digelar di Penang dan Johor.

Ducati MalaysiaDucati Malaysia

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  380 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !