Sekarang Berkunjung Ke Museum Ducati Bisa Via Google Map
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Feb
2014

Sekarang Berkunjung Ke Museum Ducati Bisa Via Google Map

  10095   0

Museum Ducati

BOLOGNA, ME. Buat brader and sista yang suka banget sama motor buatan Italia yang satu ini, pasti seneng banget denger kabar ini. Karena sekarang udah dibuka museum perjalanan Ducati mulai dari yang klasik hingga yang terkini. Lokasi Museum Ducati ini terletak di kota Bologna, Italia. Tapi, jangan sedih dulu bradsis, kalo gak punya kesempatan berkunjung kesana, sekarang lewat Google Map, juga bisa lho lihat-lihat isi dari museum Ducati di sana.

Lihat Seluruh Isi Museum

Ducati bekerja sama dengan Google untuk memasukkan seluruh isi museum mereka ke dalam Google Map. Siapa aja bisa mengunjungi museum Ducati secara virtual bradsis. Museum seluas 91.590 meter persegi ini bisa dijelajahi dari ruang ke ruang, sudut ke sudut, hingga ke bagian pojok dari museum ini.

Untuk mengakses virtual tour ini caranya juga gampang bradsis, tinggal cari via google dengan kata kunci “Ducati Museum” atau “Museum Ducati.” Mau lebih gampang lagi, langsung aja klik alamat ini http://goo.gl/maps/jAHeL .

Nanti brader n sista bisa menjelajah isi museum secara virtual melalui Google Map. Tinggal geser kursor ke segala arah yang diinginkan, mau di zoom in atau zoom out juga bisa kok. Di sana brader n sista juga bisa melihat pameran Ducati MotoGP dan World Superbike, mesin balap dan model motor Ducati yang bersejarah seperti Ducati Cucciolo buatan tahun 1946. Asik kan? Selamat menjelajah bradsis..

Text : Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) photo : motorcycle.com, join us on fanpage & twitter : Motorexpertz, PIN BB : 7412A1c2

  447 Votes

Artikel Terkait

  2325   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2965   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !