Matic 17 Tangerang, Mencari Persahabatan di Dunia Modifikasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
11
Feb
2014

Matic 17 Tangerang, Mencari Persahabatan di Dunia Modifikasi

  23009   0

Matic 17 tangerang, mencari persahabatan di dunia modifikasi

TANGERANG, ME. Klub yang berdiri pada tanggal 17 Oktober 2012 ini emang terbilang belum lama hadir dalam dunia otomotif roda dua. Bahkan, boleh dikatakan masih baru bradsis. Klub Matic 17 Tangerang ini didirikan untuk mencari sebuah pertemanan antar sesama atau penyuka modifikasi motor matik bergaya thailook.

Berawal dari Pertemanan Menjadi Persahabatan

Selain atas dasar pertemanan, awal mula Matic 17 Tangerang berdiri dimulai dari obrolan santai para pendirinya tentang modifikasi motor matik. Akhirnya, terbentuklah Matic 17 Tangerang yang sampe sekarang ini udah beranggotakan 22 orang. Mereka semua kompak nongkrong bareng alias kopdar (kopi darat) dengan mengambil tempat di sekitaran daerah Palem Semi, Karawaci, Tangerang, Banten.

Matic 17 tangerang, mencari persahabatan didunia modifikasi

Sesuai namanya bradsis, klub Matic 17 Tangerang ini merupakan kumpulan motorexpertiz pencinta skutik dengan gaya thailook yang menonjolkan kaki-kaki dengan ring 17. Bukan sekedar ganti kaki-kakinya aja, tapi mereka juga suka banget kalo udah ngomongin soal modifikasi matik, khususnya yang bergaya thailook.

“Persahabatan bagi kita adalah cerminan berkeluarga. Maka dari itu, kita disini mencari arti dari persahabatan itu untuk menjalin kekeluargaan. Namun, kita juga menampung para pencinta modifikasi matik ring 17,” ungkap Muhammad Mu'min Hidayat selaku Ketua Matic 17 Tangerang.

Matic 17 tangerang, mencari persahabatan didunia modifikasi

“Tapi kita juga lebih memprioritaskan arti persahabatan bukan sebatas di modifikasinya saja. Melainkan sering bersosialisasi dengan komunitas lain, mengajarkan tutur santun terhadap anggota Matic 17 Tangerang ke luar komunitas, dan menghargai hasil karya,” tambah Mu'min.

Nah, bagi brader n sista warga Tangerang dan sekitarnya, kalo emang mau ikut gabung dan bertamu ke Matic 17 Tangerang, dateng aja langsung ke tempat kopdarannya yang udah ME sebutkan di atas. Jangan pernah sungkan juga untuk bertanya seputaran motor matik, Matic 17 Tangerang siap menjawab. Betul enggak pak ketua? Hehe..

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  607 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !