Graphite, Skutik Nyentrik dari TVS
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
10
Feb
2014

Graphite, Skutik Nyentrik dari TVS

  13005   0
TVS Graphite
TVS Graphite

INDIA, ME. Pada ajang Auto Expo 2014 di India, TVS Motor Company juga memamerkan beberapa motor konsep mereka bradsis. Selain model sport fighter yang diberi nama Draken, TVS juga memamerkan skutik konsep terbaru mereka, yaitu TVS Graphite.

Terinspirasi dari Pesawat Siluman

Untuk skutik konsep yang satu ini, sayangnya masih belum dijelaskan apa aja spesifikasinya. Baru dikasih tau dimensinya aja, dengan rincian jarak sumbu roda 1284 mm, jarak terendah ke tanah 155 mm, tinggi jok 180 mm, berat 112 kg, dan kapasitas tangki BBM 6 liter. Melihat dari bentuk dan juga dimensi seperti ini, sepertinya skutik ini berkapasitas 125 cc – 150 cc.

Bagian bodi sih sporty abis bradsis, dibalut dengan warna hitam dengan kombinasi kuning doff. Ditambah lagi dengan model headlamp yang unik di sisi kiri depan, terlihat genit, seperti mengedip, bikin skutik ini makin terlihat futuristik. Kabarnya, skutik konsep TVS yang satu ini emang terinspirasi dari pesawat tempur tanpa awak alias pesawat siluman bradsis.

TVS Graphite juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya, seperti layar LCD Matrix aktif yang bisa memberikan banyak informasi signal dalam format digital saat bekendara. Selain itu, juga dilengkapi dengan immobilizer dan juga kunci elektronik.

Melihat tampilannya yang elegan, sepertinya jika TVS Indonesia bawa skutik ini kemari bakal berhadapan dengan Honda PXC 150 nih bradsis. Ya mudah-mudahan aja harganya juga bisa bersaing. Bagaimana, tertarik bradsis?

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: motorbeam.com
  506 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !