Gigi Dall'Igna Percaya Diri Ducati Akan Bersinar Lagi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
29
Jan
2014

Gigi Dall'Igna Percaya Diri Ducati Akan Bersinar Lagi

  11703   0

Gigi Dall'Igna ' Percaya Diri ' Ducati Akan Bersinar Lagi

BOLOGNA, ME. Bertepatan dengan acara peresmian tim Superbike Ducati di markas besar mereka pada hari Minggu (27/1), Bologna, Italia, manajer baru Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, percaya diri bahwa kuda besi Ducati Panigale 1199 bakal bersinar lagi di ajang Superbike musim 2014 ini bradsis. Mungkin emang gak bisa terwujud dalam waktu dekat ini, tapi Gigi tetep optimis.

Feedback Untuk Ngembangin Panigale 1199

Chaz Davies dan Davide Giugliano adalah pembalap yang bakalan menjadi ujung tombak pabrikan asal Italia ini. Kedua pembalap ini dipercaya bisa ngebangkitin nama besar Ducati menuju tangga kejuaraan di Superbike musim 2014 ini bradsis. Gak jauh beda nasibnya dengan di MotoGP, memang di tahun kemarin Ducati kalah saing sama Kawasaki dan Aprilia.

Dall’Igna ngerasa optimis banget timnya di Superbike bisa bersaing kuat meskipun gak langsung bisa ada di papan atas. Di sesi tes yang digelar di sirkuit Portimao beberapa minggu yang lalu, kedua pembalap tadi emang nunjukin performa terbaik mereka dengan hasil yang cukup baik dengan Giugliano nempatin posisi ke-4 dan Davies di tempat ke-6.

“Hasil tes terbaru yang menggembirakan. Kedua pembalap mampu mencatat waktu putaran yang penting. Tetapi yang lebih penting adalah kenyataannya bahwa komentar mereka mengenai motor telah positif,” ujar Dall’Igna.

“Ini merupakan faktor kunci kita, terutama mengingat pengalaman mereka telah terakumulasi dalam musim terakhir dan fakta bahwa keduanya mengendarai motor dengan sangat baik beberap bulan yang lalu. Mereka bersamaan memberi kami feedback yang diperlukan untuk mengembangkan Panigale 1199 dengan cara terbaik. Saya optimis dan percaya akan hal itu, kita bisa kembali ke tempat yang layak,” tambahnya.

Nah, menurut brader n sista, ada kemungkinan gak nih Ducati bisa merangsak naik di kejuaraan Superbike musim ini?

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of crash.net, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  486 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !