Dateng Lagi ke Indonesia, Rossi Akan Belajar Goyang Oplosan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Jan
2014

Dateng Lagi ke Indonesia, Rossi Akan Belajar Goyang Oplosan

  10249   0

Dateng Lagi ke Indonesia, Rossi-Lorenzo Akan Belajar Goyang Oplosan
 
JAKARTA, ME. Datangnya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali ke Indonesia ternyata bukan untuk liburan, bukan pula untuk balapan bradsis. Kedatangan kedua pembalap tim pabrikan Yamaha yang kesekian kalinya ini salah satunya adalah untuk belajar goyang oplosan. Wah, jangan-jangan semua yang ada di paddock mau diajarin juga nih sama mereka.
 
Gak Pake Nginep
Lorenzo dan Rossi cuma sehari berada di Indonesia, bahkan bisa dibilang kurang dari sehari bradsis. Meskipun begitu, jadwal mereka langsung padat sampe menjelang kepulangan mereka nanti. Pagi hari, Lorenzo udah beramah tamah ke rumah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sekaligus numpang sarapan. Lalu lanjut ke Balai Kota sambil sepedaan bersama dengan BOD Yamaha Indonesia.
 
Dateng Lagi ke Indonesia, Rossi-Lorenzo Akan Belajar Goyang Oplosan Dateng Lagi ke Indonesia, Rossi-Lorenzo Akan Belajar Goyang Oplosan
 
Karena satu dan lain hal, kebetulan cuaca juga kurang bersahabat, Rossi gak ikutan sepedaan bareng rekan setimnya dan Bapak Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu. Rossi langsung nemuin mereka di Balai Kota. Dari Balai Kota, kedua pembalap ini bakal lanjut ke JIExpo Kemayoran untuk menghadiri pertemuan tahunan dealer Yamaha.
 
Nah, nanti malam Rossi dijadwalin untuk pergi ke Trans TV untuk syuting live di acara Yuk Keep Smile (YKS) bradsis. Pembalap dengan nomer 46 yang khas ini bakal diajarin untuk goyang oplosan. Buat brader n sista yang penasaran pengen liat gimana jogetannya Rossi, tontonin aja terus YKS dari awal sampe abis. Sedangkan Lorenzo, dijadwalin untuk jadi bintang tamu di salah satu acara di Net TV.
 
Setelah syuting YKS, rencananya Lorenzo dan Rossi bakal langsung balik ke negaranya masing-masing untuk mempersiapkan diri menjelang sesi tes pra-musim di sirkuit Sepang, Malaysia, pada tanggal 4-6 Februari nanti.
 
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  476 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !