Freestylers Asal Spanyol Juarai NOTJ Beijing 2013
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOCROSS
20
Ags
2013

Freestylers Asal Spanyol Juarai NOTJ Beijing 2013

  10158   0

 

CINA, ME. Setelah di artikel sebelumnya ME bahas tentang freestylers geulis yang ikut di ajang FIM Night Of The Jump (NOTJ), gak lengkap dong kalo gak bahas siapa yang jadi pemenang pada event tersebut. Nah biar gak pada kepo (ribet pengen cari tahu), langsung aja deh disimak bradsis. Hehehe...

******************

Pertontonkan Skill

Ajang FIM Freestyle MX World Championship di Beijing, Cina kemarin (17-18/8) ternyata sudah memasuki seri ketujuh bradsis. NOTJ Bejing 2013 kemarin ternyata menjadi pertarungan yang sempurna untuk Freestyle Motocross yang sekaligus menghibur lebih dari 11.000 fans di arena untuk menyaksikan skill para jagoan  mereka beraksi.

Akhirnya Dany Torres, freestyler asal Spanyol inilah yang muncul sebagai pemenang. Setelah sempat mempimpin di sesi kualifikasi, Whip Contest, dan babak Final, Dany Tores berhasil mengumpulkan poin sebanyak 20.0 pts, untuk mencatatkan dirinya sebagai Juara di NOTJ Beijing 2013.

Bahkan Freestylers yang berusia 26 tahun ini berhasil mengalahkan Libor Podmol asal Czech Republik yang saat ini berpredikat nomor 1 di peringkat dunia FIM Freestyle MX World Championship. Untuk klasemen NOTJ 2013 saat ini, di posisi pertama ditempati oleh David Rinaldo (FRA), kedua Libor podmol (CZE), dan ketiga Dany Tores (SPA).

Saat ini Dany Tores berposisi kesepuluh di peringkat dunia FIM Freestyle MX World Championship dan tergabung dalam tim KTM Roturacing. Selamat Mas Bradd... Lanjutkan perjuanganmu di seri NOTJ berikutnya.

********

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) foto: courtesy of nightofthejumps.com, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 24 B2AFEE

  665 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !