AHM dan TDM Ajak Kopdargab Para Asosiasi Honda
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
23
Jun
2013

AHM dan TDM Ajak Kopdargab Para Asosiasi Honda

  8023   0

LAMPUNG, ME. Selaku ATPM dan Main Dealer serta asosiasi motor Honda di wilayah Lampung, PT Astra Honda Motor (AHM)) dan PT Tunas Dwipa Matra (TDM) yang bekerjasam dengan Asosiasi Motor Honda Lampung, bikin serangkaian acara seru bin heboh, bradsis. Yaitu, ngelaksanain kopdar gabungan dan dealer café, bareng beberapa para asosiasi Honda dari Pulau Jawa, Sabtu (18/5).

**************************

Gerbang Sumatra dan Pulau Jawa

Acara ini berlangsung di halaman PT TDM yang bekerjasama dengan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). Seperti disinggung di atas tadi, kopdar gabungan ini, juga ngajak bareng beberapa para asosiasi Honda dari Pulau Jawa. Sekitar 200 orang yang hadir di acara ini, bradsis. Mereka adalah IMHB (Ikatan Motor Honda Bandung), AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), PHB (Paguyuban Honda Banten), AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang), dan juga IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang).

Enggak cuman para komunitas aja yang hadir di sini, tapi 2 orang penting dari AHM juga turut memeriahkan acara ini, bradsis.  I Nyoman Kesawa dan Andri Suhardi, mereka dateng jauh-jauh, bareng rombongan dengan AHJ dari Jakarta. Asyiknya, mereka berdua naik motor loh, bradsis.

Sebelum hari H, hari Jumat (17/5) sekitar pukul 21:00 WIB, secara bersamaan, para komunitas berangkat, capcus ke Lampung. Terhitung, jumlah peserta yang ikut rombongan ada 70 motor dengan 85 orang anggota. Sesampainya di Lampung selama 15 jam dalam perjalan santai, rombongan ini disambut oleh panitia penjemputan dari AMHL dan langsung menuju main dealer PT Tunas Dwipa Matra untuk saling bersilaturahmi, bradsis. Pasti saling sungkem-sungkeman, nih. Hehehe...

Tepat di hari H-nya, acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebanggaan kita bradsis, Indonesia Raya dan membacaan ikrar bagi bikers Honda yang dipimpin sama Brader Fide sebagai ketua umum dari AMHL. Habis itu, dilanjut lagi dengan sambutan dan pemberian cindera mata. Acara makin meriah dengan adanya kegiatan sosialisasi safety riding, Honda Injeksi, tanda tangan, dan dipenghujung acara, melakukan foto bersama serta keliling kota Lampung (rolling city).

“Ini merupakan kopdar gabungan pertama kali yang diikuti oleh 6 (enam) paguyuban serta dihadiri manajemen PT Astra Honda Motor. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi antar asosiasi yang menjadi gerbang di Sumatra serta asosiasi yang menjadi gerbang Pulau Jawa. Selain itu dengan kegiatan seperti ini, komunitas menjadi semakin terpacu untuk mengembangkan klubnya di masing-masing asosiasi,” ungkap Dony Ronaldo selaku HC3 Manager PT Tunas Dwipa Matra.

Siplah brader....

*************

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Istimewa, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  461 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !