NFC, Memberikan Nilai Positif Bagi Masyarakat
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
22
Jun
2013

NFC, Memberikan Nilai Positif Bagi Masyarakat

  10636   0

Nurul Falah Club (NFC)

JAKARTA, ME. Memperbanyak kegiatan dengan arah yang positif, memang harus dijalankan secara rutin. Apalagi, didukung sama anggota-anggota dan juga masyarakat sekitar tempat bernaung. Hal seperti ini, adalah ciri khas dari Nurul Falah Club (NFC) G-777 Bikers Club Sawangan, Depok.

**********************

Harus Kegiatan Positif

Nurul Falah Club (NFC)Awalnya, klub yang bernaung di wilayah Bojong Sari, Sawangan Bogor ini, merupakan teman-teman lama ketika waktu masih kecil. Yakni, ketika mereka punya hobi sama,  membesut si kuda besi. Akhirnya, membentuklah sebuah tongkrongan yang diberi nama Nurul Falah Club (NFC) G-777 Bikers Club yang berdiri kurang lebih 5 tahun lalu. Tepatnya tanggal 27 Juni 2008, bradsis.

Dari mulai terbentuk tahun 2008, anggota yang sudah terdaftar sampai sekarang ini, sekitar 47 orang. Apalagi, dalam club NFC, semua generasi jadi satu antara tua dan muda. Ditambah, enggak ada pembatasan usia serta jabatan untuk memasuki ke club ini loh, bradsis. "Yah, boleh dibilang semua jadi satu ketika memang kita disatukan dalam satu wadah," ujar brad Arya Ketua dari NFC

Nurul Falah Club (NFC)Nurul Falah Club (NFC)

Nah, masih kata brad Arya, "Selain kita mengenalkan sikap dan tingkah laku yang baik bagi anggota hingga menjadi satu, di NFC juga mewadahi aneka kegiatan positif, seperti peduli dengan lingkungan sekitar. Soalnya, kita itu dilahirkan di NFC, bukan cuma sekadar nongkrong, melainkan mencontohkan hal positif dengan kegiatan-kegiatan kita kepada masyarakat." Wih.. mantap deh brad.

Seperti yang dibilang brad Arya, kegiatan dari NFC adalah melakukan pengajian rutin setiap seminggu sekali (malam Sabtu) di daerah Bojong Sari, Sawangan, Depok. Selain itu, sering menjalankan acara bakti sosial (Baksos) atau santunan. Dan lebih seru lagi, NFC sering berpartisipasi ke kejuaraan balapan loh, bradsis. Apaan aja tuh? Di antaranya, acara grasstrack dan road race. Aje gile.. ikutan akh ME, hehe....

        Nurul Falah Club (NFC)Nurul Falah Club (NFC)

Selain kegiatan yang ME sebutin di atas, ternyata ada lagi loh agenda rutinnya, bradsis. Masak anak club enggak doyan jalan, betul enggak? "Di NFC, setiap 3 bulan sekali mengadakan touring  bareng semua anggota biar lebih solid nantinya," ujarnya Arya pria yang sudah berkeluarga ini.

Oia, Nurul Falah Club (NFC) ternyata adalah sebuah nama dari pembinanya, bradsis. Persisnya, Nurul Falah Haz sang pembina memfasilitasi semua kendaraan yang dipakai semua anggota. Belum lagi, kalo ada acara. Pastinya, sang pembina akan membiayai semua anggaran.Wihh... ajibbb... Hehe....Nurul Falah Club (NFC)

Lebih seru lagi, kalo mau berangkat kopdar, bersilaturahmi ke klub lain dan touring. Semua anggota berkumpul di daerah Bojong Sari, Sawangan, Depok. Dan ketika udah pada nimbrung semua, mereka langsung tancap gas deh, ke tujuan yang direncanakan. Sama kaya ME waktu menyambangi markasnya, langsung digeber ke salah satu tempat makan di daerah Pamulang, Tangerang, bradsis.

Ngomong-ngomong, brader Nurul Falah Haz-nya ke mana ya?

*******************************

Teks : Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Foto : Kellix , Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  517 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !