HUT Ke-5 MRC Region Sergon, Tambah Umur Tambah Saudara
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
18
Jun
2013

HUT Ke-5 MRC Region Sergon, Tambah Umur Tambah Saudara

  8174   0

Hut Mrc Sergon ke-5

JAKARTA,  ME. Minerva Riders Community (MRC) region Serang pertama berdiri pada 30 November 2008, diketuai Asep Saeful Rohman yang berawal dari kongko-kongko penggemar Minerva Serang dan ingin bergabung bareng MRC. Nah, seiring waktu berjalan, ternyata riders Minerva Cilegon juga ikut jadi bagian dari MRC Region Serang. Makanya,  MRC region Serang mengubah rencana awalnya dan menjadi MRC Region Serang-Cilegon Banten (MRC Sergon). Lokasi kopdar mereka, di depan Islamic Center Masjid Agung Serang, tiap malam Minggu yang dimulai dari jam 21.00 WIB sampai selesai.

****************

Dihadiri 30 Komunitas

Dengan semangat dan keinginan yang kuat demi rasa solideritas yang tinggi, MRC Region Sergon tidak menyia-nyiakan waktu selama bergabung menjadi MRC (Minerva Riders Community) yang selama ini mereka dirikan. Selama lima tahun berjalan komunitas ini, MRC Sergon menggelar kembali Anniversary ke-5 yang berlangsung pada tanggal  (15/6) lalu. Acara kali ini bertempat di Villa GJA Karang Bolong Ayer.

Foto bareng buat kenang-kenangan

ultah mrc sergonAcara yang digelar cukup meriah dan sukses bradsis. Terbukti dari semangat para komunitas yang hadir saat acara berlangsung. Mengingat acara yang dibuat terbilang jauh (butuh stamina dan persiapan yang matang untuk biasa hadir di ultah ke-5 MRC Region Sergon).  “Tema kali ini adalah kebersamaan dalam keragaman persaudaraan, yang bertujuan mempererat tali persaudaraan sesama bikers, dan community yang khususnya di daerah Banten, diharap dengan adanya acara ini kita sesama bikers makin solid," kata ketua pelaksana, brader Dedi Nurmansyah, ngejelasin konsep acara ultah kali ini.

Acara ini awalnya dikhususkan untuk komunitas Minerva all region serta independen dan tidak menutup kemungkinan semua kominitas/club motor khususnya yang berada di wilayah Banten diikutsertakan dalam memeriahkan acara ultah MRC Sergon yang ke-5. Acaranya pun heboh, dihadiri oleh 30 komunitas, woow..  dan yang paling jauh dari Pekanbaru dan Riau. Ajiip dah,  itung-itung sekalian touring kali yee... Oh iya, gelaran ultah yang ke-5 ini turut didukung oleh PT Guna Graha Gemilang sebagai dealer resmi Minerva Serang dan pastinya partisipasi para member MRC Sergon.

Selamat dan sukses untuk Minerva Rider Community (MRC) Region Sergon, tambah umur, tambah sukses, semoga bisa menjalin tali silaturahmi dan selalu mengedepankan solidaritas antar bikers dalam satu salam  “salam satu aspal”.

**********************

Teks : Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Foto : brader Asep Joe, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  437 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !