Ultah Sewindu Tiger Jakarta Timur; Kasih Contoh Positif di Masyarakat
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
09
Jun
2013

Ultah Sewindu Tiger Jakarta Timur; Kasih Contoh Positif di Masyarakat

  10653   0

       keluarga besar tiger jakarta timur

JAKARTA, ME.  Perayaan anniversary sewindu (8 Tahun) Tiger Jakarta Timur (TJT) pada tanggal (6/6) 2013 di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur berjalan sangat sukses dan ramai, bradsis. Walaupun cuaca tidak mendukung dengan turunnya gemericik hujan. Tapi, langkah untuk memeriahkan acara tidak terganggu bagi anggota TJT dan tamu undangan yang hadir, loh. Top markotop buat TJT..

*****************

pemotongan kue oleh ketum tjt

Cuaca Bukan Halangan

Cuaca di seputaran kota Jakarta emang diguyur hujan pada sore hari menjelang malam, tapi itu bukan suatu halangan bagi ME untuk hadir di acara sewindu (8thn) Tiger Jakarta Timur (TJT). Maklum bradsis, ini momen penting buat perjalanan sebuah klub atau komunitas, lo. Dan bertul saja, usaha ME enggak sia-sia, bradsis. Karena, anniversary ini berjalan sangat meriah, sukses dan menghibur.

Apalagi, acara yang digelar di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jaktim ini dihadiri para anggota klub ini. Misal, ketua pelaksana brad Anton Torpedo dan Ketua Umum Tiger Jakarta Timur (TJT) brad Itok Sugiarto. Pastinya, mereka tersenyum puas, apalagi melihat para tamu undangan yang membeludak. Lebih seru, momen anniversary ini dihadiri langsung oleh Aris Sugiono yang merangkap sebagai Wakil Ketua Koramil Cijantung, Pasar Rebo dan Perwakilan dari Walikota Jakarta Timur yang tak sombong dan pelit untuk menyampaikan sambutan dan wejangan.  Mantep Pak..

 

aris sugiono wakil ketua koramil..Anton ketua pelaksana

"Suatu kehormatan bagi saya bisa hadir di acara ini. Saya sangat senang dapat bergabung dengan para biker terutama di ulang tahun Tiger Jakarta Timur (TJT). Dan saya menyarankan, agar selalu menjaga tali silaturahmi terutama dapat memberikan contoh positif, serta kontribusi besar kepada masyarakat luas di luar sana. Karena, kalo kita dapat memberikan contoh yang baik, nantinnya akan menjadi inspirasi bagi mereka. Tak lupa, selamat bagi yang punya hajat, semoga sukses selalu ke depannya," ujar Aris Sugiono. Amin Pak Bro..,hehe..

keriuhan di atas panggung..Oh ya, anniversary Sewindu (8tahun) Tiger Jakarta Timur (TJT) ini konsepnya adalah  bikin semua biker jadi satu lo, bradsis. Apaan tuh? Seperti dibilang ketua umum TJT, "Tema besar acara ini, sama seperti yang sudah ada sebelumnya. Intinya, kita ingin bikin semua biker berbaur jadi satu di acara ini demi terjalinnya kekeluargaan yang kental. Maklum lah, meski hal itu terlihat simpel, tapi untuk menjaga dan mempertahankan tali silaturahmi, tak semudah yang dibayangkan.  Apalagi, hal itu juga sangat penting buat kemajuan klub ini ke depannya, nanti," jelas Itok Sugiarto yang tampak simbuk saat acara ulang tahun ke-8 ini digelar. Tetap semangat, Om...

Nah, selain kemeriahan acara yang dihadiri para pejabat, di kesempatan ini juga, dilakukan sesi pemotongan kue sebagai tanda bertambahnyan umur TJT, bradsis. Selain itu hiburan musik, games seru. Wokelah, ME ucapin selamat dan sukses bagi Tiger Jakarta Timur (TJT) untuk perayaan Anniversary sewindunya (8thn). Tetap satukan persaudaraan dan saling berjabat tangan. Lets go..

*************************

Teks & foto: Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  466 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !