South Ninja Bekasi: Jalin Silaturahmi Lewat Bisnis
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
08
Jun
2013

South Ninja Bekasi: Jalin Silaturahmi Lewat Bisnis

  8472   0

yuk jabar erat bradsis..

JAKARTA, ME.  Menjalin keakraban dengan sesama member/anggota dan club lain memang wajib dijadikan sebagai pegangan untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Nah, sikap seperti itulah yang dicontohkan South Ninja Bekasi (SNB) yang sering kopdar di Monas, Jakarta. Apalagi, di dalam keanggotaan sering membantu sesama dengan cara berbisnis. Wah, bisnis apaan tuh, brad? Hehe..

*******************

Baru Umur 9 Bulan

sentul sering sekali dibikin ajang latihan bradsis..Club motor Ninin yang berdomisili di Bekasi Selatan ini, dengan Monas sebagai tempat kopdaran, memang belum lama terbentuk. Karena masih 9 bulan umurnya. Tepatnya, baru dideklarasi pada tanggal 21 September 2012. Wih.. kalo bayi umur segitu lagi lucu-lucunya tuh, hehe peace brad.

Tapi, walaupun belum 1 tahun. Anggota yang terdaftar dari pertama didirikan hingga sekarang udah sampe 61 orang loh, bradsis. Apalagi, udah sering mencicipi aspal di sirkuit sentul, family gathering, dan masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan South Ninja Bekasi (SNB), bradsis.

"Kami sering melakukan kegiatan di saat anggota mempunyai waktu senggang atau libur. Seperti family gathering yang boleh membawa keluarganya untuk nonton balapan. Tapi, SNB bukan balap liar di jalan loh, melainkan membesut si Ninin di sirkuit, seperti di Sentul kayak beberapa hari lalu," ungkap Irvan Ketum South Ninja Bekasi (SNB)

 Tetap jalin silaturahmi sesama anggota  Ini baru s

 

 

 

Nah, selain acara kegiatan yang sudah disebutkan brader Irvan di atas, ternyata member/anggota SNB sering melakukan bisnis. "Memang betul, setiap anggota dari SNB sering melakukan bisnis dengan sesama anggota lain. Bisnis ini dijalani seperti jual beli spare-part, modifikasi, renovasi rumah dan keperluan lain yang dibutuhkan anggota dari SNB. Dan hasil dari bisnis itu, dimasukkan ke uang kas. Tapi, kita tidak mematok nominalnya. Melainkan secara sukarela, keikhlasan anggota kami memberinya. Oh ya, karena, kebanyakan dari anggota SNB sudah berkeluarga, jadi kita sering berbisnis, deh," ujar brad Irvan lagi yang dihubungi lewat teknologi BB. Wih.. kayanya ME mau juga nih ikut bisnis brad, hehe..

 

        kekraban anggota SNBAsik kang sastra bergaya..

Nah, menjalin keakraban dengan sesama anggota dengan cara membantu lewat berbisnis memang harus dijadikan sebagai metode baru untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi South Ninja Bekasi (SNB) sering juga sowan ke club yang udah lebih lama. Karena, SNB sendiri mempunyai pesan untuk para club & komunitas lain nih, bradsis. "Untuk club & komunitas lain, sebaiknya sih, jangan mencoba balapan liar di jalan raya, karena  sangat membahayakan diri kita sendiri dan orang lain. Pastinya, biker kan harus selalu menjaga tali silaturahmi, selain sesama anggota, antara sesama bikers, juga pengendara lain. Pastinya, sefty riding itu perlu loh," semangat brader Irvan. Yoi brad, setuju bangettt...

Oia ME hampir lupa. Kalo motorexpertiz mau mampir atau mendaftar keanggotaan South Ninja Bekasi (SNB) bisa dateng ke sekretariat yang bertempat di Kel. Jatimekar, Kec. Jatiasih, kota Bekasi. Dan yang ingin bergabung, bisa hubungi saudara Heri Comet di 0813-8282-8608. Apalagi, kini SNB sudah mempunyai chapter juga loh, bradsis. Tepatnya di kota yang banyak bulenya, hehehe.. maksudnya Depok. Yuk dah, silaken...

*******************

Teks : Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Foto : Rendi noice & Istimewa ,Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  435 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !