Serunya Fun Race Seri II, Tunggu Seri III
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
07
Jun
2013

Serunya Fun Race Seri II, Tunggu Seri III

  6994   0

latihan bersama FKPMISENTUL, ME. Aktivitas latihan bareng dengan nuansa fun race, gawean MRC Jakarta (Minerva Rider Community), Forum Komunikasi Penggemar Motor Indonesia (FKPMI) dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar (6/6) yang merupakan seri ke-2, terbilang sukses. Gimana enggak? Wong di seri 1 cuma diikuti 145 peserta, kini jadi 180.  Klub atau komunitas pun ikut ngeramein acara ini. Kayak apa serunya, ya?

****************

Lebih Aman Salurin Adrenalin

start berlangsung

Sebelumnya, acara ini emang udah digelar di Sentul. Kayak udah ME infoin beberapa waktu lalu, pesertanya juga lumayan banyak. Ada sekitar 145 peserta yang nyalurin adrenalin balapnya di sirkuit internasional ini. Maklumlah, selain bisa gas pol, di ajang ini juga bisa jadi sarana yang tepat untuk bersilaturahmi antar sesama komunitas atau penggila kecepatan.

Malah bisa dibilang acara ini lebih positif, ketimbang kita lampiaskan hasrat balap di tempat yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. “Acara ini digelar untuk mewadahi para teman-teman yang doyan cornering, daripada di sirkuit liar Monasco, malah membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain, kan?” ulas brader Tommy Dwiyanto sebagai ketua pelaksana. 

team komunitaspara pengurus

Meski kegiatan ini sekadar seru-seruan alias fun race, tapi acara ini  dibuka oleh Bambang Effendy sebagai pembina KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dan IMI pusat (Ikatan Motor Indonesia) lo, bradsis.

Maklum, bisa dibilang acara fun ini merupakan kegiatan positif. Kayak disebut di atas, terbukti banyak lo, pesrta yang ikut turun. Lantas, siapa aja yang ikutan? Seabreg bradnsist, mulai dari komunitas, klub sampai ke perorangan pun hadir disini. "Enaknya di sini safety, gak pakai harus khawatir penonton masuk ke racing line dan mobil yang tiba-tiba keluar," ungkap Japra, salah satu peserta asal kota Depok yang sudah tidak asing lagi dengan dunia cornering.

Trus kalau lo mau ikut gimana? Sabar dong ah, soalnya, "Seri ini merupakan penutupan untuk menyambut bulan puasa dan lebaran. Jadi seri berikutnya, dimulai lagi setelah aktivitas sakral itu," ungkap sang panitia hajatan Tommy.

Okelah brad, ditunggu aja seri berikutnya, yah..

************************

Teks & Foto : Kellix  (andrimotorexpertz@gmail.com), Join us on fanpage & twitter:@motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  434 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !